Breaking News:

Persibmania

Pemain Pengganti Farshad Noor Segera Merapat ke Persib, Robert Alberts Masih Rahasiakan Identitasnya

Persib Bandung akan segera kedatangan pemain asing baru untuk menggantikan Farshad Noor yang tampil tak memuaskan selama Piala Menpora 2021.

TribunJabar.id/Ferdyan Adhi Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung akan segera kedatangan pemain asing baru untuk menggantikan Farshad Noor yang tampil tak memuaskan selama Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, pemain asing asal Asia ini kemungkinan besar akan bergabung dengan tim usai kualifikasi Piala Dunia.

Sebab saat ini, pemain yang dimaksud kata pelatih asal Belanda itu sedang melakoni pertandingan bersama Tim Nasional negaranya.

Baca juga: Banyak Klub Liga Diambil Alih Oleh Public Figure, Pelatih Persib Bandung Komentar Begini

"Saya sudah sampaikan kemarin dan masih sama untuk hari ini, dia masih akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia bersama tim nasionalnya dan akan tiba setelah itu," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/5/2021).

Sejauh ini, mantan pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar itu menyebut perkembangan negosiasi dengan pemain baru ini berjalan ke arah yang positif. 

Sehingga dia cukup optimis pemain tersebut bisa bergabung dengan Ardi Idrus dan kawan-kawan sekitar awal Juni.

"Perkembangannya berjalan dengan arah yang bagus dan dia akan datang seusai laga kedua kualifikasi Piala Dunia," katanya.

Namun ketika ditanya identitas pemain asing baru ini, Robert belum mau membukanya kepada publik. Dia baru akan membukanya ketika sudah tanda tangan kontrak dengan Persib.

"Dan saya menegaskan, kami tidak akan merilis namanya sampai dia menandatangani kontrak karena banyak hal yang bisa terjadi," ucapnya.

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved