Breaking News:

Dua Sapi Misterius di Sukabumi adalah Hasil Curian, Polisi: Maling Kesiangan Jadi Dibuang di Jalan

Kapolsek Warungkiara AKP Ridwan B Ishak mengatakan, dua ekor sapi itu merupakan hasil curian.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Dua ekor sapi misterius hebohkan warga Kampung Linggaresmi RT 04 RW 02 Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (26/5/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Dua ekor sapi misterius yang membuat geger warga Linggaresmi, Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, telah diketahui pemiliknya.

Setelah ditemukan warga, dua ekor sapi itu diamankan Polsek Warungkiara.

Kapolsek Warungkiara AKP Ridwan B Ishak mengatakan, dua ekor sapi itu merupakan hasil curian.

Hal itu diketahui, setelah seorang warga bernama Wandi (30) asal Kampung Ciledeung, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap datang bersama polisi dari Polsek Ciracap datang ke Mapolsek Warungkiara sekitar pukul 16.30 WIB untuk mengambil dua sapi itu.

Baca juga: Warga Sukabumi Dihebohkan dengan Temuan Sapi Misterius di Pinggir Jalan, Diduga Hasil Curian

"Sudah diserahkan ke Polsek Ciracap, ada warga yang telah mengaku kehilangan sapi, dicuri pada hari Rabu (26/5/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, lokasinya di kebun di Kampung Keusik luhur.

Sebelumnya Wandi telah melaporkan adanya kehilangan dua ekor sapi ke Polsek Ciracap dengan ciri-ciri satu ekor sapi limousin dengan warna merah dan satu ekor sapi ternak biasa dengan warna putih," kata Ridwan dalam keterangannya, Rabu (26/5/2021).

Menurutnya, diduga pelaku membuka ikatan sapi yang terikat di pohon, yang kemudian dibawa ke jalan yang disinyalir telah disediakan kendaraan yang akan mengangkutnya.

"Jasi dibawa oleh pencurinya cuman mungkin kesiangan dibuang di Jalan Bantargadung, kayanya kesiangan bisa juga karena takut adanya kegiatan penyekatan, sekarang sudah di serahterimakan ke pemiliknya," jelasnya.

Ditelantarkan di Pinggir Jalan

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved