Breaking News:

Persibmania

Soal Pertemuan Persib Bandung Hari Ini, Begini Kata Dedi Kusnandar

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sangat antusias dengan pertemuan tim pada hari ini, Sabtu (22/5/2021), di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sangat antusias dengan pertemuan tim pada hari ini, Sabtu (22/5/2021), di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sangat antusias dengan pertemuan tim pada hari ini, Sabtu (22/5/2021), di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17.

Setelah kurang lebih satu bulan hanya berlatih mandiri di rumah, pemain yang akrab disapa Dado itu akhirnya bisa berjumpa dengan rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1 2021.

"Ya pertemuan hari ini pertama sangat senang bisa kembali beraktifitas setelah libur lebaran dan kami lihat program untuk kedepannya, kami senang mulai lagi untuk persiapan liga," ujar Dedi setelah pertemuan.

Baca juga: Sebelum Latihan Bersama, Ini yang Akan Dilakukan Persib Bandung

Pada pertemuan pagi ini, salah satu agenda yang dibahas adalah rencana latihan bersama pada Senin 24 Mei di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dedi mengatakan, tim pelatih membeberkan program latihan yang akan dijalani oleh para pemain untuk persiapan menuju kompetisi.

"Ya Inshallah hari Senin kami mulai lagi latihan, tadi kami sudah mulai lagi dipaparkan program untuk latihan. Mudah-mudahan kamu mulai start dengan baik dan kami di liga juga baik," katanya.

Baca juga: Persib Sudah Tetapkan Jadwal Latihan Bersama, Catat Nih Mulainya Latihan Bareng

Saat ini, PSSI memang belum mengumumkan waktu kick off Liga 1. Namun jika berjalan lancar, kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu akan bergulir pada 3 Juli mendatang.

Kendati belum mengetahui kapan jadwal pasti Liga 1, pemilik nomor punggung 11 itu mengungkapkan, tim pelatih sudah memiliki beberapa rencana.

Para pemain pun dikatakan jebolan Diklat Persib itu sudah memberikan pemaparan tentang apa yang akan dilakukan.

Baca juga: Viking Puji Persiapan Persib Menuju Liga 1 2021: Fokus Tidak Banyak Gejolak

"Ya itu, kami ambil menunggu kepastian liga juga, jadi sambil nunggu kepastian liga, kami  juga diterangkan program latihan ke depannya, ya tergantung kepastian liga saja, tapi program sudah dijelaskan," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved