Breaking News:

Persibmania

Persib Sudah Tetapkan Jadwal Latihan Bersama, Catat Nih Mulainya Latihan Bareng

Tim pelatih Persib Bandung yang terdiri dari Robert Alberts, Budiman, Yaya Sunarya, Luizinho Passos, dan beberapa staf lainnya menggelar pertemuan

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan Pelatih Fisik Yaya Sunarya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Tim pelatih Persib Bandung yang terdiri dari Robert Alberts, Budiman, Yaya Sunarya, Luizinho Passos, dan beberapa staf lainnya menggelar pertemuan di Graha Persib, Jl Sulanjana No 17, Jumat (21/5/2021), pagi.

Pada pertemuan itu, tim pelatih membahas beberapa hal mengenai persiapan untuk latihan bersama yang rencananya digelar pekan depan.

"Pertemuan berakhir bagus. Kami merencanakan soal perencanaan latihan sehingga bisa mulai latihan pada Senin tanggal 24 dengan para pemain dan seluruh ofisial," ujar Robert sesudah pertemuan.

Baca juga: Viking Puji Persiapan Persib Menuju Liga 1 2021: Fokus Tidak Banyak Gejolak

Baca juga: Geoffrey Castillion Tiba di Bandung Dalam Waktu Dekat, Siap Ikuti Persiapan Persib Menuju Liga 1

Mantan pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar itu  belum mengetahui siapa saja pemain yang akan hadir pada latihan perdana nanti.

Namun tidak menutup kemungkinan, latihan nanti akan diikuti oleh para pemain asing seperti Wander Luiz dan Nick Kuipers.

"Kita lihat saja nanti, mungkin saja semua pemain bisa datang, saya akan mendapatkan update itu di hari tersebut karena pemain masih bisa absen karena berbagai faktor," katanya.

Baca juga: Sudah Sebulan Latihan Mandiri, Bek Persib Nick Kuipers Tak Sabar Berlatih Bersama

Baca juga: Kabar Baik Nih, Geoffrey Castillion Otw ke Bandung, Sudah Tak Sabar Ingin Bela Persib Bandung Lagi

Robert menambahkan, pihaknya akan memberi tenggat waktu bagi pemain yang belum tiba di Bandung untuk segera hadir pada latihan Senin nanti.

"Kecuali Castillion karena kami masih mempersiapkan dokumen baginya untuk tiba di Indonesia, dia sekarang berada di Belanda," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved