Breaking News:

Persibmania

Ini Bocoran Kondisi Dedi Kusnandar Jelang Latihan Bersama Persib Bandung

Persib Bandung akan memulai persiapan menuju Liga 1 pada Senin 24 Mei 2021 setelah kurang lebih satu bulan melakukan latihan mandiri.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sangat antusias dengan pertemuan tim pada hari ini, Sabtu (22/5/2021), di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan memulai persiapan menuju Liga 1 pada Senin 24 Mei 2021 setelah kurang lebih satu bulan melakukan latihan mandiri.

Latihan bersama nanti merupakan yang pertama bagi skuat asuhan Robert Alberts setelah bermain di turnamen Piala Menpora.

Gelandang andalan Persib, Dedi Kusnandar mengatakan, banyak hal yang didapat selama Piala Menpora untuk dijadikan bahan evaluasi menuju Liga 1 nanti 

Baca juga: Apa yang Dilakukan Ezra Walian Saat Liburan? Pengakuannya pada Awak Media: Momotoran ke Pantai

Baca juga: Persib Bandung Mulai Latihan Jelang Liga 1 2021, Putuskan Tak Akan Gelar Pemusatan Latihan

"Kondisi kami sudah tahu lah kelebihan dan kekurangan kami, jadi bahan evaluasi saya pribadi dan tim, teman-teman juga," ujar Dedi di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Sabtu (22/5/2021).

Secara kondisi fisik, pemain yang akrab disapa Dado itu mengakui belum mencapai level yang ideal karena masih dalam tahap pramusim.

Namun latihan mandiri yang selama ini dilakukan oleh diakui pemilik nomor punggung 11 itu sangat membantu untuk menjaga kondisi.

"Kalau saya pribadi, tim sih belum 100 persen ya ini kami manfaatkan preseason ini untuk mengkoreksi di Piala Menpora," ucapnya.

Selain itu, Dado menuturkan, tim pelatih sudah mengantongi beberapa catatan yang harus diperbaiki setelah Piala Menpora.

"Tim pelatih juga sudah menerangkan juga kan tadi selama Piala Menpora sudah tahu kekurangan dan kelebihan kita, jadi bagus lah," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved