Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Mulai Latihan Jelang Liga 1 2021, Putuskan Tak Akan Gelar Pemusatan Latihan

Namun dalam rencana yang disusun oleh tim pelatih, Persib tidak akan menggelar pemusatan latihan (TC) selama masa persiapan.

TribunJabar.id/Ferdyan
Pelatih Persib Robert Alberts. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung akan memulai persiapan Liga 1 pada Sabtu 21 Mei 2021 dengan latihan bersama.

Berbagai program latihan pun sudah disiapkan tim pelatih agar kondisi dan performa para pemain berada di level yang diinginkan saat kompetisi bergulir nanti.

Untuk sementara, program latihan yang disusun oleh tim pelatih berpatokan kepada rencana PSSI menggelar Liga 1 pada 3 Juli mendatang.

Namun dalam rencana yang disusun oleh tim pelatih, Persib tidak akan menggelar pemusatan latihan (TC) selama masa persiapan.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, alasan tak akan menggelar TC karena pemain sudah cukup 'tersiksa' ketika bermain di Piala Menpora.

Baca juga: Robert Alberts Beberkan Soal Pertemuan yang Dilakukan Persib Hari Ini, Jelang Latihan Bersama

Baca juga: Ezra Walian Janjikan Kebangkitan Persib di Liga 1 2021 Setelah Gagal di Piala Menpora

Ketika itu, pemain berada di satu hotel selama kurang lebih hampir satu bulan untuk melakoni pertandingan babak grup hingga final.

"Tidak ada pemusatan latihan. Kami sudah terkunci selama satu bulan di hotel. Melawan niatan kami di awal dan kami juga terpaksa melakukan itu," ujar Robert di Graha Persib, Sabtu (22/5).

Di samping itu, Pelatih asal Belanda tersebut menambahkan, latihan pada pekan depan merupakan awal dari pramusim yang akan dijalani Persib.

Oleh karena itu, pemain akan disiapkan dengan program-program latihan yang diperuntukkan untuk masa pramusim.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved