Breaking News:

Persib Bandung

Miljan Radovic Malah Sukses Tukangi Klub Asal Montenegro, Sudah Lupakan Persib yang Mendepaknya

Mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic membuktikan diri sebagai juru taktik yang memiliki masa depan cerah.

Tribunkaltim.co/ Nevrianto Prasety
Mantan pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Stadion Segiri, Samarinda, sehari jelang melawan Borneo FC, Selasa (23/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic membuktikan diri sebagai juru taktik yang memiliki masa depan cerah.

Bersama FK Sutjeska Niksic di kasta tertinggi Liga Montenegro atau Montenegrin First League, Miljan Radovic sukses membawa timnya tampil di Liga Europa musim depan.

FK Sutjeska saat ini duduk di posisi kedua dengan raihan 54 poin.

Kendati menyisakan dua pertandingan lagi, FK Sutjeska sudah mengunci posisi empat besar di akhir musim nanti.

Posisi ini akan membuat Radovic memimpin FK Sutjeska di ajang Europa Conference League pada babak first qualifying round.

Europa Conference sendiri merupakan kompetisi kasta ketiga di Benua Eropa setelah UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

Kompetisi ini akan mulai bergulir pada musim 2021/2022 dengan peserta sebanyak 184 yang terdiri dari masing-masing 55 asosiasi dan 46 klub dari Liga Champions dan Liga Eropa.

Selama menangani FK Sutjeska, Radovic telah memainkan 20 pertandingan dengan hasil 9 kemenangan,  8 seri, dan menelan tiga kekalahan.

Bahkan Radovic mampu membawa FK Sutjeska tak terkalahkan dalam 10 pertandingan setelah sempat terseok-seok di awal musim ketika Dragan Radojicic masih duduk di kursi pelatih.

Pemain Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai membobol gawang Persis Solo saat laga uji coba di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/2/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persis Solo 2 gol tanpa balas.
Pemain Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai membobol gawang Persis Solo saat laga uji coba di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/2/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persis Solo 2 gol tanpa balas. (TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI (TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI)
Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved