Breaking News:

Warga Cidahu Nekat Masuk Sumur

Warga Cidahu Kuningan Nekat Masuk Sumur Hingga Tewas, Diduga Karena Penyakitnya Tak Kunjung Sembuh

korban nekat mengakhiri hidup dengan masuk ke dalam sumur diduga karena beban pikiran akibat sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Istimewa
Petugas BPBD Kuningan saat lakukan evakuasi korban yang masuk sumur di Dusun Cireja, Kecamatan Cidahu, Sabtu (15/5/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Kuningan, korban Opong Rasipan (60), warga Dusun Cireja Rt 02 Rw 07 Desa Cihideunghilir, Kecamatan Cidahu, Kuningan Jawa Barat, meninggal akibat tenggelam di dalam sumur sedalam 12 meter dengan diameter 1 meter.

Kepala UPT Damkar Satpol PP Kuningan, M Khadafi Mufti menyehut bahwa korban nekat mengakhiri hidup dengan masuk ke dalam sumur diduga karena beban pikiran akibat sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

"Dari keterangan saksi, korban meninggal diduga nekat mengakhiri hidupnya akibat sakit yang tak kunjung sembuh," ujarnya.

Dikatakan Khadafi mengulas keterangan saksi tetangga korban, sekitar pukul 14:00 WIB, korban sempat mencari racun tikus.

"Lalu pada pukul 18:00 WIB, saksi mendengar suara sesuatu jatuh ke sumur. Saksi kemudian mengetahui ada orang tercebur ke dalam sumur dan Ia lalu meminta bantuan ke Kadus Cireja, Bapak Didi Rosidi dan warga sekitar untuk membantu menolong korban," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya,

Setelah mendapat laporan dari warga dan perangkat Kecamatan Cidahu, Petugas BPBD Kuningan langsung melakukan evakuasi korban dalam sumur sedalam 12 meter di Desa Cidahu hilir, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021).

Diketahui sebelumnya, korban masuk sumur itu bernama Opang Rasipan (60).

"Betul tadi petugas kami turun lakukan evakuasi korban masuk sumur," kata Kepala BPBD Kuningan Indra Bayu Permana saat menyampaikan keterangan kepada wartawan, Kamis (15/5/2021).

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved