Breaking News:

Profil Tengku Zulkarnain

Profil Tengku Zulkarnain, Pendakwah Keturunan Cina Pernah Jadi Wasekjen MUI, Meninggal Karena Covid

Ustaz Tengku Zulkarnain seorang pendakwah kondang meninggal dunia saat dirawat di RS Tabrani, Pekanbaru, Senin (10/5/2021) sore.

Twitter
Tengku Zulkarnain mengaku anak China dan mengucap selamat tahun baru imlek 2572. Berikut profil dan biodatanya. 

TRIBNCIREBON.COM - Ustaz Tengku Zulkarnain seorang pendakwah kondang meninggal dunia saat dirawat di RS Tabrani, Pekanbaru, Senin (10/5/2021) sore.

Informasi meninggalnya Tengku Zulkarnain ini awalnya dikirim Diana Tabrani yang tidak lain adalah pemilik rumah sakit Tabrani tempat Tengku Zulkarnain dirawat karena positif covid-19.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ust. Tengku Zulkarnain. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan".

Demikian postingan Diana Tabrani di satu group pertemanan WhatsApp.

Tribunpekanbaru.com mencoba mengkonfirmasi ulang ke yang bersangkutan namun belum dapat informasi jelasnya kapan meninggal dan jenazahnya akan dibawa kemana.

Sebelumnya, Ustaz Tengku Zulkarnain dirawat di RS Tabrani Pekanabaru, Riau karena terpapar virus Corona .

Pendakwah tersebut diketahui positif COVID-19 saat akan melanjutkan perjalanan ke Sumatera Utara (Sumut) yang tidak lain adalah kampung halamannya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menjelaskan bahwa Ustaz Zulkarnain sudah dirawat di Pekanbaru selama sepekan. Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI yang berdarah Melayu Deli Sumatera Utara tersebut kini dirawat di RS Tabrani Pekanbaru.

"Beliau sudah dirawat sejak tanggal 3 Mei 2021," kata Mimi yang juga Koordinator Satgas Covid 19 Riau, Senin (10/5/2021).

Profil Tengku Zulkarnain

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved