Breaking News:

Liga Italia

Dipermak AC Milan 3-0, Juventus yang Memble Musim Ini Terancam Cuma Bakal Lolos ke Liga Europa

Sementara, kekalahan 3-0 bagi Juventus membuat mereka terancam gagal mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

MARCO BERTORELLO/AFP
Bek Juventus Italia Leonardo Bonucci (kanan) bereaksi saat para pemain Fiorentina merayakan (Belakang L) setelah Juventus mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Fiorentina pada 22 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNCIREBON.COM, TURIN - Clash of the Titans Juventus vs AC Milan berakhir mengejutkan dengan kekalahan telak tuan rumah.

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah harus menanggung malu setelah dihancurkan AC Milan dengan skor tiga gol tanpa balas dalam lanjutan pekan 35 Liga Italia, Senin (10/5/2021) dinihari.

Berlangsung di kandang sendiri, Juventus tak berdaya karena gagal memberikan perlawanan apapun terhadap AC Milan selaku tim tamu.

AC Milan pun berhak keluar sebagai pemenang setelah berhasil mempertahankan keunggulan tiga gol tanpa balas atas pasukan Andrea Pirlo.

Tiga gol kemenangan AC Milan dihasilkan oleh Brahim Diaz, Ante Rebic dan Fikayo Tomori.

Kemenangan membawa AC Milan naik ke posisi ketiga dengan perolehan 72 poin, koleksi yang sama dengan Atalanta selaku runner-up sementara.

Sementara, kekalahan bagi Juventus membuat mereka terancam gagal mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Kekalahan melawan AC Milan membuat Juventus saat ini harus rela turun peringkat ke posisi kelima dengan perolehan 69 poin.

Dengan menyisakan tiga laga sisa, Juventus harus mampu menyapu bersih semua pertandingan tersebut untuk merajut harapan lolos tampil dalam gelaran Liga Champions musim depan.

Jalannya Pertandingan Juventus vs AC Milan

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved