Breaking News:

Human Interest Story

Kakak Adik di Garut Kini Bakal Berlebaran Tanpa Orang Tua, Ayah dan Ibunya Tewas di Septic Tank

Kedua orangtua mereka yaitu Ratna Sari dan Roni meninggal dunia karena terjebak di lubang septic tank tepat di belakang rumahnya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
TribunJabar.id/Sidqi Al Ghifari
Nasib memilukan menimpa Puput Fitria (12) dan adiknya Aqil (5), mereka harus berlebaran tanpa kebersamaan dengan kedua orang tuanya. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNCIREBON.COMM, GARUT - Kejadian memilukan menimpa Puput Fitria (12) dan adiknya Aqil (5), kini mereka harus berlebaran tanpa kedua orang tuanya.

Kedua orangtua mereka yaitu Ratna Sari dan Roni meninggal dunia karena terjebak di lubang septic tank tepat di belakang rumahnya.

Sehari setelah ditinggal oleh kedua orang tuanya, Puput dan Aqil terlihat sedang bermain bersama teman-temannya di halaman rumahnya.

Raut mukanya yang masih polos menyimpan kesedihan, sesekali pandangan mereka berdua terlihat kosong, kosongnya padangan itu seketika terbuyarkan oleh sahutan teman-temannya yang mengajaknya kembali bermain.

Tahun ini Puput masuk sekolah menengah pertama, sementara adiknya masuk PAUD, cita-cita mereka ingin menjadi orang yang soleh dan solehah. 

Baca juga: Kisah Sedih Kakak Adik di Garut yang Berlebaran Tanpa Orang Tua, Bapak Ibunya Tewas di Septic Tank

Ini kesaksian dua orang warga Garut yang lolos dari maut setelah menghirup gas beracun di septic tank di Kampung Cibening, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Jumat (07/5/2021) siang.
Ini kesaksian dua orang warga Garut yang lolos dari maut setelah menghirup gas beracun di septic tank di Kampung Cibening, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Jumat (07/5/2021) siang. (TribunJabar.id/Sidqi)

Baca juga: Kesaksian Dua Orang Warga Garut yang Lolos dari Maut Setelah Menghirup Gas Beracun dari Septic Tank

"Ibu selalu ingatkan kami untuk tidak meninggalkan Salat," ucap Puput kepada Tribunjabar.id, Sabtu (08/5/2021).

Di hari peristiwa kedua orangtuanya meninggal Puput dan Aqil sedang bermain dan tidak jauh dari rumahnya.

Ia dan adiknya tidak bisa menahan tangis saat kedua orangtuanya meninggal dunia bersamaan dalam lubang septic tank.

Ratna Sari ibundanya terperosok kemudian dibantu sang ayah, namun nasib berkata lain keduanya tidak sadarkan diri bersamaan dan meninggal dunia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved