Breaking News:

Persib Bandung

Castillion Ingin ke Persib Bandung, di Italia Cuma Main 4 Menit, Jadi 'Teman Sejati' Bangku Cadangan

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, membeberkan kabar terbaru dari penyerang Geoffrey Castillion

Instagram.com/@persib_official
Gelandangan Persib Bandung, Esteban Vizcarra dan pemain asal Belanda yang ikut seleksi di Persib Bandung, Geoffrey Castillion 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, membeberkan kabar terbaru dari penyerang Geoffrey Castillion yang kini tengah dipinjamkan ke klub Como 1907 di Serie C Liga Italia.

//

Robert menuturkan, pemain asal Belanda itu ingin segera kembali ke Maung Bandung setelah minimnya kesempatan yang didapat selama bermain di Como 1907.

Baca juga: Robert Alberts Minta Persib Bandung Lupakan Piala Menpora, Rancang Program Latihan untuk Liga 1

"Geoffrey sudah menyatakan pada saya pada Jumat lalu, jika Como menawarkan dia kontrak bagus, dia tetap tidak ingin untuk bertahan," ujar Robert kepada awak media belum lama ini.

Robert menambahkan, jebolan Ajax Amsterdam tersebut hanya bermain satu kali selama dipinjamkan ke Como 1907.

Itupun bermain sebagai pemain pengganti pada laga kontra Olbia Calcio 1905.

"Dia hanya bermain empat menit sejauh ini dan juga sempat mengalami cedera. Tetapi dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib," katanya.

Menurut keterangan dari pelatih asal Belanda tersebut, Como 1907 akan menjalani partai playoff sebelum benar-benar dipastikan promosi ke Serie B musim depan.

Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020)
Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Jika Geoffrey Castillion tidak akan dimainkan di partai playoff, Robert akan mencoba untuk membawa kembali striker andalannya tersebut ke Persib Bandung.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved