Breaking News:

Persibmania

Persib Gagal Jadi Juara Piala Menpora, Kakak Kiper Persib Jadi Korban Aksi Perusakan Oknum Bobotoh

Aksi perusakan dilakukan oleh oknum bobotoh setelah Persib Bandung kalah dari Persija Jakarta dalam pertandingan final Piala Menpora 2021

DOK TRIBUN
Aqil Savik, kiper muda Persib Bandung. 

TRIBUNCIREBON.COM- Aksi perusakan dilakukan oleh oknum bobotoh setelah Persib Bandung kalah dari Persija Jakarta dalam pertandingan final Piala Menpora 2021.

Mirisnya, yang menjadi korban dari tindakan tidak terpuji sejumlah oknum itu adalah kakak dari kiper Persib, Muhammad Aqil Savik.

Lewat unggahan Instastory, Aqil Savik membagikan gambar sebuah foto mobil sedan hatchback berplat "B" (Jakarta).

Mobil tersebut tampak mengalami kerusakan berupa coretan di bagian kap mesin dan kaca depan.

Aqil Savik juga mengutarakan kekecewaannya atas tindak-tanduk anarkis dan vandalis yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab itu.

"Tolong dong jangan kayak gini! Jadi supporter seharusnya dewasa! Ini mobil keluarga saya sendiri. Saya tahu kecewa, tapi tidak dengan cara yang begini. dan tidak harus seperti ini!! Tidak ada tim yang mau kalah, semua pasti ingin menang. Jujur saya kecewa, jangan mencoreng nama baik," tulis Aqil dalam unggahannya itu.

"Saya tahu ini pertandingan penting, menyangkut harga diri," tuturnya dalam unggahan lanjutan.

"Tapi, apa kalian hanya bisa mendukung kita di saat menang saja? Tidak dengan kekalahan? "Itu yang dinamakan suporter? "Jadilah suporter yang dewasa, sepak bola sejatinya adalah hiburan untuk masyarakat dan alat pemersatu bangsa bukan pemecah."

Belum jelas bagaimana kronologi kejadian tidak mengenakan yang dialami oleh keluarga Aqil Saviq.

Menurut kabar, kakak perempuan Aqil Savik yang sedang menyetir sendirian tiba-tiba didatangi oleh puluhan orang yang langsung melakukan tindakan perusakan terhadap mobil yang dikendarai oleh kakak dari kiper berusia 22 tahun itu.

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved