Breaking News:

Hadiah Khusus Gubernur Anies Baswedan untuk Persija Jakarta yang Berhasil Jadi Juara Piala Menpora

Gubernur DKI Jakarta itu langsung memberi hadiah khusus bagi Persija Jakarta yang berhasil mengamankan gelar Piala Menpora 2021.

ligaindonesiabaru.com
Persib Bandung dan Persija Jakarta 

TRIBUNCIREBON.COM- Keberhasilan Persija Jakarta menjadi juara di Piala Menpora 2021 mendapat respon dari Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta itu langsung memberi hadiah khusus bagi Persija Jakarta yang berhasil mengamankan gelar Piala Menpora 2021.

Anies Baswedan diketahui juga turut memantau perjuangan tim Macan Kemayoran saat berjibaku di laga puncak melawan Persib Bandung (25/4/2021).

Baca juga: Persib Gagal Jadi Juara Piala Menpora, Kakak Kiper Persib Jadi Korban Aksi Perusakan Oknum Bobotoh

Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

 

Riko Simanjuntak dan kolega sukses mengakhiri laga dengan skor 1-2 (agregat 1-4) untuk dapat membawa gelar Piala Menpora 2021 ke Jakarta.

Meski sang Gubernur tak hadir langsung di stadion, tetapi ia tetap menyuarakan dukungan untuk Persija.

Bahkan, mantan Menteri Pendidikan ini menyempatkan diri mengunjungi para pemain dan ofisial Macan Kemayoran di hotel tempat mereka menginap.

Aktivitas tersebut diabadikan oleh Anies Baswedan di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Manchester City Juara Carabao Cup Setelah Libas Tottenham Hotspurs, Aymeric Laporte Jadi Pahlawan

Dalam unggahannya itu, sang Gubernur DKI Jakarta ikut mengimbau para suporter untuk mendukung tim kesayangan mereka dari rumah.

Selang beberapa saat, Anies Baswedan kembali mengunggah sebuah video ke akunnya.

Kali ini, video tersebut berisi hadiah spesial untuk Persija Jakarta yang tampil sebagai kampiun.

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved