Breaking News:

Piala Menpora 2021

Mimpi Persib Jadi Juara Piala Menpora Belum Berakhir, Ini Prediksi Persib vs Persija di Leg Kedua

Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni laga penentuan melawan Persija Jakarta dalam pertandingan leg kedua final Piala Menpora

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Mimpi Persib Jadi Juara Piala Menpora Belum Berakhir, Ini Prediksi Persib vs Persija di Leg Kedua 

TRIBUNCIREBON.COM - Prediksi Piala Menpora 2021 leg kedua antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni laga penentuan melawan Persija Jakarta dalam pertandingan leg kedua final Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) malam ini.

Stadion Manahan akan menjadi saksi utama perjuangan Persib untuk bisa membalikkan keadaan sekaligus meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

Persib berada pada situasi kurang menguntungkan jelang pertempuran melawan musuh bebuyutannya tersebut.

Tim Maung Bandung saat ini masih tertinggal dua gol tanpa balas pada leg pertama, beberapa hari yang lalu.

Alhasil raihan kemenangan selisih tiga gol menjadi hal wajib yang harus dicapai Persib jika ingin membalikkan keadaan melawan Persija.

Menyikapi laga krusial tersebut, Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib menegaskan mimpi timnya untuk memenangkan gelar juara belumlah tamat.

Juru taktik asal Belanda itu menyebut masih ada peluang kesempatan bagi timnya untuk mewujudkan harapannya menjadi yang terbaik.

"Kami tahu akan tugas kami di depan. Kami tetap antusias mengejar ketertinggalan dua gol setelah pada leg pertama kami tertidur dan memberikan Persija keunggulan," ujar Robert dilansir laman resmi Persib.

"Kami sudah pelajari dan saya tahu pemain bisa tampil lebih baik dan karena itu saya sangat menantikan laga besok," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved