Breaking News:

Persibmania

Firman Utina Sebut Persib vs Persija Nanti Malam Bakal Menegangkan: Maung Harus Berjuang Lebih Keras

Mantan Pemain Persib Bandung, Firman Utina memprediksi pertandingan final lega kedua bakal berjalan lebih seru dan menegangkan. 

Istimewa
Persib Bandung vs Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Mantan Pemain Persib Bandung, Firman Utina memprediksi pertandingan final lega kedua bakal berjalan lebih seru dan menegangkan. 

Final leg kedua Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta ini bakal digelar di Stadion Manahan Soloc Minggu 25 April 2021, malam. 

"Leg kedua bakalan seru, tingkat pressure-nya paling ada di Persib karena harus menyalip, situasi ini gak gampang, tapi sepakbola itu bukan matematika yang bisa kita tebak, langsung ada angka," ujar Firman Utina, saat dihubungi kemarin. 

Persib Bandung yang sudah ketinggalan 0-2 dari Persija Jakarta, harus berjuang lebih keras untuk mengembalikan keadaan.

Persib minimal harus menang 3-0 untuk memastikan gelar juara Piala Menpora  2021

Baca juga: PREDIKSI Susunan Pemain dan Live Streaming Persib vs Persija Leg 2, Maung Bandung Tanpa Febri & Nick

"Bagi Persib ini situasi yang sulit, sama seperti yang saya alami di AFF yang kita kalah 3-0, dan main di kandang harus buru-buru bikin gol. Ini gak gampang butuh kecerdasan pelatih, strategi," katanya. 

Selain itu, kata Firman Utina, para pemain Persib harus bisa bermain lebih cerdas dan melakukan banyak improvisasi dalam pertandingan. 

"Tidak cuma textbook, mereka harus improvisasi karena mereka yang ada di lapangan dan tahu situasinya, mereka harus ubah keadaan itu, jadi harus punya sosok yang memotivasi pemain-pemain tersebut," ucapnya. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved