Breaking News:

Persib Bandung

INI Penyebab Persib Bandung Mudah Dijebol Persija Jakarta, Robert Albers Siap Perbaiki di Leg 2

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan alasan yang membuat timnya begitu mudah kemasukan oleh para pemain Persija Jakarta.

Istimewa
Persib Bandung vs Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan alasan yang membuat timnya begitu mudah kemasukan oleh para pemain Persija Jakarta.

Pada leg pertama babak final Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021), tersebut, Persib kalah oleh dua gol Persija yang dicerak Braif Fataeri (1') dan Taufik Hidayat (7').

"Saya pikir, seperti yang saya katakan, kami bermain dengan lambat di awal dan intensitas serangannya juga tidak terlalu bagus. Kami tidak terhubung dengan begitu baik dan tidak berjuang untuk satu sama lain," ujar Robert dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Selain itu, dia menilai para pemainnya tidak mampu menciptakan kombinasi yamg bisa membongkar pertahanan Macan Kemayoran.

Dia menambahkan, hal itu diperburuk oleh begitu kuat dan kokohnya pertahanan Persija sepanjang pertandingan berlangsung.

"Tapi kami sudah mencoba memperbaiki untuk mencetak gol. Kali ini tidak ada peluang yang benar-benar berbahaya dan ke depan kami harus mengubah lagi dan mencoba mencetak gol lagi," katanya.

Di leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 25 April mendatang, Persib dikatakan Robert masih punya peluang untuk menang dan menjadi juara.

"Karena skor 2-0 masih sangat mungkin (dikejar)," katanya.

Baca juga: Gempa Bumi Magnitudo 3,2 di Subang Termasuk Gempa Dangkal Akibat Pergerakan di Sesar Subang

Baca juga: Nathalie Holscher Hamil, Istri Sule Itu Langsung Nangis Kejer, Isu Hapus Foto Sule pun Terlupakan

Persib Bandung terpaksa harus menelan kekalahan kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta pada pertandingan leg pertama babak final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyaakrta, Kamis (22/4). Peluang untuk juara masih terbuka. Namun, kekalahan membuat Febri Haryadi dan kawan-kawan harus berjuang ekstra keras dan memenangi leg 2 dengan mengejar agregat tiga gol.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved