Breaking News:

Piala Menpora 2021

PREVIEW Duel Persib Bandung Vs Persija Jakarta Nanti Malam, 2 Tim Elite Belum Capai Puncak Performa

Imran mengungkapkan, kedua tim baik Persib maupun Persija belum mencapai performa yang seharusnya dimiliki sebagai tim kuat di sepak bola Indonesia.

Warta Kota
Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Mantan pemain Timnas Indonesia Imran Nahumarury memprediksi pertandingan final leg pertama Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021), tidak menunjukkan kekuatan sebenarnya kedua kesebelasan.

Imran mengungkapkan, kedua tim baik Persib maupun Persija belum mencapai performa yang seharusnya dimiliki sebagai tim kuat di sepak bola Indonesia.

"Kalau kita lihat performa tim memang jauh dari harapan dibanding yang lain. Tim ini menmamg memiliki persiapan yang minim tapi mereka tim bagus secata taktikal, solid sebagai tim. Saya lihat Persib memang tidak menunjukan tim sebenarnya, begitu juga Persija," ujar Imran saat dihubungi awak media, Kamis (22/4/2021).

Imran yang pernah memperkuat Persib dan Persija selama karir sepak bola profesional ini pun mewajarkan karena memang waktu persiapan yang dimiliki oleh kedua tim sangat minim.

"Saya pikir partai puncak itu berbeda dengan partai semi final, atau partai-partai lainnya, karena ini bicara partai puncak dan gengsinya luar biasa. Tentu semangat kedua tim juga menggebu gebu," katanya.

Dia memprediksi, pertandingan nanti malam akan terjadi hujan kartu dari kedua kesebelasan. Apalagi kedua tim sama-sama ngotot ingin menjadi pemenang dan juara.

"Kalau biaca menang kalah kalau lihat dari performa kan Persija kan harus ke final lewat adu penalti, sementara Persib kan belum kalah, apalagi punya masa rest lebih. Kalau perfoma tim ya masih sama, belum menunjukan kualitas sebenarnya," ucapnya.

"Tapi saya lihat, persiapan kedua tim kan sama, kalau saya lihat di semi final, Persib memiliki kans untuk menjuarai Piala Menpora ini. Tapi kan balik lagi prediksi bisa salah bisa benar. Kalau pandangan saya lihat di semi final, Persib ini bisa menunjukan ketika di final nanti," ujarnya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved