Breaking News:

Piala Menpora 2021

Imran Nahumarury Ingatkan Hal Ini Sebelum Final Persija Vs Persija Berlangsung

Legenda sepak bola Indonesia, Imran Nahumarury menilai partai final leg pertama Piala Menpora antara Persib Bandung vs Persija Jakarta

Editor: dedy herdiana
Istimewa
Persib Bandung vs Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Legenda sepak bola Indonesia, Imran Nahumarury menilai partai final leg pertama Piala Menpora antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021)  akan berjalan menarik.

Kedua kesebelasan dikatakan Imran sama-sama ingin mempertahankan gengsi sebagai tim terbaik di sepak bola Indonesia.

"Kalau saya lihat dari teknisnya ya, saya lihat ada kans kedua tim ini duel penuh gengsi bukan hanya di dalam saja tapi di luar lapangan juga kan. Tapi kalau di dalam sih so far sama sama saja seperti pertandingan di Eropa,", ujar Imran saat dihubungi awak media, Kamis (22/4/2021).

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury.
Asisten Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. (Instagram)

Meski duel ini diprediksi akan berlangsung ketat dan keras, Imran yang pernah membela Persija dan Persib dalam karir sepak bola profesionalnya berharap para pemain tetap berkapala dingin.

Jangan sampai kata dia terprovokasi sehingga pertandingan menjadi keras bahkan cenderung kasar.

"Yang terpenting pemain harus saling respek sama yang lain, jangan termakan dan terprovokasi, apalagi kan ini situasi tidak normal, turnamen. Jadi siapapun pemenangnya saya pikir itu yang terbaik, apalagi kita tahu persiapan piala menpora ini kan sangat singkat," katanya.

Baca juga: INI Rekam Jejak Wasit Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Final Piala Menpora 2021

Baca juga: PREVIEW Duel Persib Bandung Vs Persija Jakarta Nanti Malam, 2 Tim Elite Belum Capai Puncak Performa

Imran menambahkan, hal paling penting bukan tim mana yang keluar sebagai juara. Namun bagaimana turnamen Piala Menpora ini berakhir dengan lancar dan aman.

Sebab izin Liga 1 2021 nantinya akan sangat tergantung dari lancar atau tidaknya Piala Menpora. Jika sampai terjadi sesuatu yang tak diinginkan, maka sulit untuk mendapatkan izin Liga 1.

"Dari aspek ini saya rasa pantas, kalau kita bicara skuat mereka memang merata, lokal maupun pemain asing, kedua tim memiliki materi pemain yang sangat bagus. Bagi saya jangan panas, yang terpentung itu di luarnya, saya harap Bobotoh dan Jak Mania cukup nonton," ucapnya.

"Kalau di lapangan kan memang campur, gengsi, apalagi beberapa pemain Persija yang bela Persib. Jadi bagi saya duel kedua tim ini seprrti ada gengsi. Tapi bagi saya yang terpenting bukan soal juara, tapi turnamen ini berjalan baik," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved