Breaking News:

Kecelakaan Maut di Jonggol

Detik-detik Evakuasi Sopir Avanza yang Tergencet Selama Dua Jam Akibat Kecelakaan Maut di Jonggol

Sopir Toyota Avanza, Asep Sutisna (30), sempat tergencet bagian depan mobil selama dua jam setelah mobil yang ia kendarai bertabrakan dengan truk Fuso

Istimewa
Kecelakaan antara truk Fuso dengan minibus Avanza di Jalan Raya Jonggol Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Seorang meninggal dunia, tiga lainnya luka berat. 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Sopir Toyota Avanza, Asep Sutisna (30), sempat tergencet bagian depan mobil selama dua jam setelah mobil yang ia kendarai bertabrakan dengan truk Fuso, di Desa Mentengsari, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Selasa (20/4/2021).

Ia pingsan dan menderita patah kaki. Kendati demikian ia selamat setelah dievakuasi selama dua jam dan berlangsung secara dramatis.

Wawan Burhani (41) sopir ambulans Desa Cinangsi, mengatakan tiga orang warga dan petani dari kebun yang lewat sempat membantu mengeluarkan Asep yang tergencet.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jonggol, Avanza Hantam Truk Fuso, Satu Orang Meninggal 3 Orang Luka-luka

Baca juga: Kecelakaan Maut Baru Saja Terjadi, Truk Fuso dengan Avanza di Jalur Jonggol Cikalongkulon

Namun usaha beberapa orang dengan peralatan manual tak berhasil. Beberapa kali warga mencoba mengangkat tubuh Asep yang pingsan namun Asep tak bergeming.

Alhasil, seorang warga mengusulkan untuk menarik mobil dari kedua arah agar bagian kap mesin terangkat dan tubuh Asep bisa digerakkan.

"Seseorang mengusulkan agar mobil ditarik dari kedua arah, hal itu dilakukan untuk mengangkat kap mesin yang menindih tubuh Asep," kata Wawan.

Baca juga: Ini Daftar Nama Korban Meninggal dan Luka Berat Kecelakaan Maut di Jonggol Cianjur

Baca juga: Dikeroyok Tiga Orang, Pria di Bandung Ini Alami Luka Tusuk di Leher, Begini Kondisinya

Wawan mengatakan, arus lalulintas dari kedua arah sempat mengalami kemacetan saat evakuasi berlangsung.

"Setelah mobil ditarik, kap dan bagian dasboard yang menindih Asep terangkat, korban pun langsung dibawa ke Puskesmas Cikalongkulon lalu dirujuk ke RSUD Sayang Cianjur karena kakinya patah," katanya.(fam)

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved