Breaking News:

Persibmania

Robert Alberts Baru Berani Pasang Target Lolos ke Final Piala Menpora, Persib Akan Tampil Menyerang

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mulai berambisi memenangkan pertandingan agar timnya dapat lolos ke babak final Piala Menpora 2021

Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan Pelatih Fisik Yaya Sunarya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mulai berambisi memenangkan pertandingan agar timnya dapat lolos ke babak final Piala Menpora 2021

Padahal, diawal turnamen pelatih asal Belanda ini tidak mematok target apapun karena alasan minimnya persiapan yang dilakukan timnya. 

Robert Alberts saat itu hanya ingin anak asuhnya mendapat atmosfer pertandingan setelah hampir satu tahun tidak bermain akibat pandemi.

Baca juga: Ezra Walian dan Wander Luiz Akan Dimainkan Saat Lawan PS Sleman di Leg 2? Begini Kata Robert Alberts

Kini, Robert mulai berani terbuka menyatakan timnya ingin lolos ke final.

"Jadi kami akan melakukan persiapan yang matang untuk memastikan kami bisa melanjutkan perjalanan dan menjadi satu dari beberapa tim yang belum pernah kalah di turnamen ini. Kami ingin melanjutkan itu dan kami ingin lolos ke final," ujar Robert Alberts, saat jumpa pers, kemarin. 

Persib sendiri dijadwalkan melakoni leg kedua semifinal Piala Menpora melawan PS Sleman, di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021 malam.

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, Persib berhasil mengalahkan PS Sleman dengan skor akhir 2-1. 

Persib Bandung masih membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan diri lolos babak final.

Sebab, jika pertandingan berakhir dengan kekalahan untuk Persib maka pemenang bakal ditentukan lewat drama adu penalti. 

Robert pun menyatakan jika dipertandingan malam nanti timnya bakal bermain seperti biasa, menerapkan permainan menyerang sejak menit awal dan mencetak gol sebanyak-banyaknya. 

"Sepakbola adalah permainan untuk menyerang. Saya pikir, kalau tidak salah, kami adalah tim yang paling produktif dalam hal menyerang dan mencetak gol di turnamen ini. Jadi kami akan melanjutkan itu sesuai dengan gaya bermain tim," katanya. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved