Breaking News:

Persibmania

Ezra Walian dan Wander Luiz Akan Dimainkan Saat Lawan PS Sleman di Leg 2? Begini Kata Robert Alberts

Pada leg kedua malam nanti, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kemungkinan bakal kembali menurunkan kedua pemain andalannya itu. 

Kolase Tribunjabar.id/IG Persib
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz dan Ezra Walian 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Lini depan Persib Bandung pincang ketika menghadapi PS Sleman, pada babak semifinal Piala Menpora 2021 leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta Jumat 16 April 2021. 

Pada pertandingan itu, lini depan Persib Bandung hanya diperkuat Ferdinand Sinaga dan Frets Butuan, tanpa Wander Luiz yang mendapat akumulasi kartu serta Ezra Walian yang mengalami cedera. 

Pada leg kedua malam nanti, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kemungkinan bakal kembali menurunkan kedua pemain andalannya itu. 

Tentunya, kata dia, dengan pertimbangan kondisi Ezra Walian yang harus dipastikan sudah aman menjalani pertandingan. 

"Kami tidak ingin mengambil risiko, karena masih ada laga lain di depan. Jadi, turnamen ini bukan bagaimana mengambil risiko tapi ini soal bagaimana perasaan pemain bisa bermain sepakbola lagi dan kami akan mempersiapkan pemain dalam kondisi terbaik," ujar Robert Alberts, saat jumpa pers, kemarin. 

Meski tampil pincang di lini depan, Persib Bandung tetap mampu memenangkan pertandingan leg pertama dengan skor akhir 2-1. 

Kemenangan itupun sekaligus membawa Persib Bandung menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah selama tampil di turnamen Piala Menpora 2021

"saya sangat senang terhadap pemain karena penting untuk meraih kemenangan, sepakbola adalah tentang kemenangan, tapi di waktu yang bersamaan kami juga harus bersiap merasakan kekalahan di kemudian hari. Tapi mungkin itu baru dialami setelah turnamen ini. Untuk sekarang, kami akan berusaha terus meraih kemenangan," katanya. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved