Breaking News:

Saung Abah Sarji Kini Seperti Basecamp Persib Bandung, Dapat Bantuan Dari Dedi Mulyadi dan PT PBB

Saung Abah Sarji (102), warga Desa Lengkong, Kecamatan Garawangi, Kuningan Jawa Barat terlihat banjiri bantuan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Kontributor Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Abah Sarji Banjir Bantuan Mulai Televisi dan Perangkat Rumah Tangga hingga Jersey Persib 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Saung Abah Sarji (102), warga Desa Lengkong, Kecamatan Garawangi, Kuningan Jawa Barat terlihat banjiri bantuan.

Di sana terlihat ada sebuah unit televisi dan perangkat antena serta peralatan rumah tangga lainnya.

"Kalau tV sama antena ini datang dari orang yang mengaku atas nama Dedi Mulyadi bekas Bupati Purwakarta dan perangkat seperti kasur, lemari hingga kaos Persib itu dari pengurus Persib," ungkap Abah Sarji di sela penerimaan bantuan dari Rizki sekaligus perwakilan PT. PBB, Minggu (18/4/2021).

Wajah Abah Sarji terlihat senang saat berbincang itu menyebut bahwa usaha mendoakan untuk kemenangan Persib Bandung saat berlaga tidak pernah putus.

Baca juga: Abah Sarji Warga Kuningan yang Sering Lihat Hantu, Punya Tempat Baru & Ternyata Suka Doakan Persib

"Semua milik Allah, kita berdoa kepada Allah untuk kemenangan Persib," kata Abah Sarji yang kerap melihat arwah gentayangan di kawasan Tempat Pemakaman Umum desa setempat.

Jelang laga Persib Bandung babak berikutnya di Piala Menpora, kata Abah Sarji mengklaim bahwa hitungan buhun posisi Persib dipastikan menang.

"Namun semua jangan takabur dulu. Usaha tetap dan untuk pemain jangan sampai terpancing emosi saat berlaga," ungkap Abah Sarji saat bareng Manajemen PT PBB, yakni Rizki.

Baca juga: Abah Sarji Bisa Capai 102 Tahun, Sang Istri Bongkar Rahasia Suami Sulit Mati, Ilmu Batara Karang?

Menurutnya bahwa hitungan buhun itu berdasarkan hari sekarang, yaitu Minggu Pahing dan hal ini menjadi patokan dalam pengharapan untuk kemenangan Persib di laga mendatang.

"Iya kita lihat permainannya saja. Dan kepada pemain itu tetap berdoa dan membacakan solawat serta dua kalimat syahadat. Kemudian saat mau ke lapang pertandingan itu harus injak bumi tiga kali," ujar Abah Sarji lagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved