Breaking News:

Piala Menpora 2021

Hasil Babak Pertama Persib vs PSS Sleman, Skor 1-1, Saddam Gafar dan Igbonefo Cetak Gol

Persib Bandung untuk sementara bermain imbang melawan PS Sleman dengan skor 1-1, pada babak pertama

instagram @indosiar Sudah Diverifikasi
Pertandingan Piala Menpora 2021 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung untuk sementara bermain imbang melawan PS Sleman dengan skor 1-1, pada babak pertama, semifinal leg pertama Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).

PSS Sleman lebih dulu unggul melalui sundulan keras Saddam Gafar pada menit ke 20. Gol balasan Persib tercipta 3 menit kemudian melalui sundulan Victor Igbonefo.

Tempo permainan di awal babak pertama tidak terlalu cepat. Kedua kesebelasan terlihat masih sangat berhati-hati untuk melakukan penyerangan.

Baca juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Malam Ini, Pesan Sang Mantan: Tekan Lebih Dulu

Persib yang tak diperkuat oleh Wander Luiz di lini depan mencoba bermain lebih sporadis dengan mengandalkan kecepatan Frets Butuan.

Para pemain Persib Bandung sempat melancarkan protes pada menit ke 5 setelah Frets dijatuhkan di dalam kotak penalti PSS oleh Kim Jeffrey Kurniawan. Namun wasit tidak bergeming dan hanya memberukan sepakan pojok untuk Persib.

PSS Sleman mulai mendapatkan pola permainannya memasuki menit ke 10. Dimotori oleh Irfan Jaya, PSS mencoba menekan dengan melakukan umpan-umpan menusuk ke jantung pertahanan Persib.

Menit ke 20, PSS unggul lewat gol sundulan yang diciptakan Saddam Gaffar. Pemain bernomor punggung 9 itu menerima umpan silang terukur dari Samsul Arifin di sisi kanan pertahanan Persib.

Namun keunggulan itu tidak berselang lama karena Victor Igbonefo membayar tuntas kesalahannya yang gagal mengawal Saddam.

Victor Igbonefo mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke 23 setelah menerima umpan tendangan penjuru Febri Hariyadi.

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved