Breaking News:

Piala Menpora 2021

Igbonefo Siap Hadapi PS Sleman Tapi Ada Harapan Khusus bagi Tim Persib Agar Bisa Menang

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku siap menjalani pertandingan babak semifinal leg pertama Piala Menpora, menghadapi PS Sleman

Editor: dedy herdiana
Bolasport.com
Persib Bandung Rekrut Victor Igbonefo, Makan Konate Disebut Berpeluang Merapat Ke Maung Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku siap menjalani pertandingan babak semifinal leg pertama Piala Menpora, menghadapi PS Sleman, Jumat (16/4/202).

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pemain naturalisasi asal Nigeria itu berharap Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal.

"Untuk aku pribadi, aku siap untuk pertandingan besok dan aku harap laga besok bisa berjalan dengan baik," ujar Igbonefo, dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Kamis (15/4).

Baca juga: PSS Sleman Hadapi Situasi Sulit, Dejan Antonic Buka Suara Soal Persiapan Menghadapi Persib Bandung

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 15 April 2021, Aldebaran Ingin Tes DNA Reyna, Andin Hubungi Michele

Melawan PS Sleman, Persib harus memasang fokus tinggi sepanjang pertandingan jika tak ingin kejadian seperti laga kontra Persebaya Surabaya di babak perempat final kembali terulang.

Ketika itu, Persib yang sudah unggul 3-0 di babak pertama hampir disamakan kedudukan pada paruh kedua.

Padahal Persib sempat unggul jumlah pemain karena kiper Persebaya, Satria Tama diusir keluar lapangan pada awal babak kedua.

Igbonefo berharap, di pertandingan kontra PS Sleman nanti, Persib tidak melakukan kesalahan serupa dan tetap fokus sepanjang pertandingan.

"Aku kira ini sepak bola, kita kecolongan waktu melawan Persebaya dan kita kecolongan. Tapi di sepak bola kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Kita akan coba maksimalkan supaya kita lebih baik lagi," katanya.

Sempat Cedera

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved