Breaking News:

Piala Menpora 2021

PSS Sleman Hadapi Situasi Sulit, Dejan Antonic Buka Suara Soal Persiapan Menghadapi Persib Bandung

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, harus menghadapi situasi yang cukup sulit di babak semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung

Instagram/Kim Kurniawan
Kim Jeffrey Kurniawan, pemain PSS Sleman. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, harus menghadapi situasi yang cukup sulit di babak semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung, Jumat (16/4/2021).

Pasalnya, pertandingan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta itu, PSS Sleman hanya memiliki waktu persiapan yang cukup singkat.

"Baru kita sampai Yogya 10 jam, seperti kita berangkat ke Hongkong. Tapi anak-anak kemarin sudah latihan kemarin tidak banyak waktu cuman 48 jam sebelum pertandingan," ujar Dejan dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Kamis (15/4).

Baca juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta, Saksikan Semifinal Piala Menpora 2021 Malam Ini

Diakui Dejan Antonic, ada beberapa pemain yang kondisinya menurun karena mungkin mengalami kelalahan setelah menjalani pertandingan grup dan melakukan perjalanan dari Bandung ke Yogyakarta.

Namun Dejan akan tetap memantau kondisi pemain tersebut sampai menjelang pertandingan menghadapi Maung Bandung.

"Kondisi ada yang down tapi saya lihat semua tunggu pertandingan besok fokus ke pertandingan besok siapapun main dan masuk pasti kasih 100 persen dari pertandingan yang belum, Gufron masih cedera tapi yang lain masih siap tapi kita siap," katanya.

Di samping itu, PSS Sleman sedikit diuntungkan karena bermain di markasnya sendiri, meskipun tidak ada penonton dan statusnya bukan tuan rumah.

Meski demikian, secara psikis para pemain tim berjuluk Super Elja itu akan senang bermain di Maguwoharjo karena telah mengenal lapangan dengan baik.

Bagi Dejan, hal itu bukan suatu keuntungan dan dia tidak ingin menjadikannya sebagai beban.

"Gak punya beban enjoy aja happy kerja keras pasti Tuhan bantu kita," ucapnya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved