Breaking News:

Persibmania

Kemenangan Persib Bandung ke Semifinal Piala Menpora Makan 'Korban', Tiga Pemainnya Cedera

Tiga pemain Persib Bandung mengalami cedera setelah pertandingan babak delapan besar Piala Menpora 2021 melawan Persebaya Surabaya

Twitter
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, mencetak gol cepat pada detik ke-37 saat melawan Persebaya Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Tiga pemain Persib Bandung mengalami cedera setelah pertandingan babak delapan besar Piala Menpora 2021 melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021)

Pada pertandingan itu, Persib Bandung sukses mengamankan tiket babak semifinal setelah menhgalahkan Persebaya 3-2. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, ketiga pemain yang mengeluhkan cedera itu yakni Ezra Walian, Dedi Kusnandar dan Victor Igbonefo. 

Baca juga: Sempat Unggul Skor, Persib Melempem di Babak Kedua Lawan Persebaya, Robert Alberts Bilang Begini

Dari ketiga pemain itu, nampaknya Ezra Walian yang mengalami cedera serius. Sebab, dipertandingan kemarin Ezra Walian harus ditarik ke luar dipertengahan babak pertama. 

"Kondisinya baru akan kami pantau lagi hari ini. Dedi juga sama, Dedi sedikit ada masalah di bagian kunci paha. Lalu masih ada satu lagi selain Dedi dan Ezra yang cedera yaitu Victor," ujar Robert Alberts, melalui media officer tim, Senin (12/4/2021). 

Robert Alberts belum dapat memastikan apakah ketiganya bakal diturunkan dipertandingan babak semifinal Jumat 16 April 2021 atau tidak. 

"Saya belum tahu bagaimana nantinya. Tapi, kami tidak ingin mengambil resiko karena seperti yang pernah dikatakan, ini adalah turnamen yang tentunya tidak ingin ada pemain yang mengalami cedera," katanya. 

Baca juga: Persib Tak Pulang ke Bandung Tetap di Sleman, Tunggu Pemenang Laga Bali United vs PS Sleman

Bagi dia, paling penting adalah kondisi anak asuhnya tetap fit dan siap tampil di Liga 1. Sehingga ketika ada pemain yang cedera, Ia lebih memilih untuk mengistirahatkan pemain tersebut. 

Sejauh ini kami sudah melakukan cukup baik, dan jika ada pemain yang beresiko (cederanya makin parah) maka kami tidak akan menurunkannya. Kami akan memainkan pemain yang fit karena liga yang paling penting," ucapnya. 

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved