Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Robert Alberts Tak Siapkan Pemainnya untuk Adu Penalti

Persib Bandung, Robert Alberts, tak akan mempersiapkannya timnya untuk skenario adu tendangan penalti pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya

Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan Pelatih Fisik Yaya Sunarya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021 akan diselesaikan dengan adu tendangan penalti jika tak ada tim yang berhasil menang di waktu normal 90 menit.

Hal ini membuat tim harus bersiap dengan skenario adu tendangan penalti karena bisa menjadi sangat penting untuk lolos tidaknya ke babak berikutnya.

Namun pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tak akan mempersiapkannya timnya untuk skenario adu tendangan penalti pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Slemam, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

Baca juga: LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Petang Ini, Berikut Prediksi Line Up

Pelatih berpaspor Belanda itu akan semaksimal mungkin memanfaatkan waktu 90 menit untuk memenangkan pertandingan.

"Kami tidak berbicara soal adu penalti dan ingin menyelesaikan pertandingan selama 90 menit. Kami tidak berbicara soal laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti," ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual, kemarin.

Di samping itu, Robert Alberts berbicara soal peluang bermainnya Supardi Nasir yang baru bergabung bersama tim usai menjalani lisensi kepelatihan.

Robert mengungkapkan, belum ada keputusan apakah kaptennya tersebur akan bermain di pertandingan kontra Persebaya.

"Supardi masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa dan besok baru kami akan memutuskan siapa yang akan bermain setelah melihat hasil latihan hari ini," ucapnya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved