Breaking News:

Gadget

LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Petang Ini, Berikut Prediksi Line Up

Persib Bandung dan Persebaya Surabaya berebut satu tiket ke babak semifinal Piala Menpora, di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/4/2021)

Istimewa
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung dan Persebaya Surabaya berebut satu tiket ke babak semifinal Piala Menpora, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts telah menyiapkan sususan pemain terbaik dari 20 pemain yang dibawanya untuk menghadapi Persebaya Surabaya.

Satu di antaranya sang kapten Supardi Nasir yang sempat absen di babak penyisihan karena mengikuti lisensi pelatih. 

Menjelang pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Nick Kuipers dan kawan-kawan hanya memiliki waktu satu hari untuk recovery setelah menempuh perjalanan darat selama hampir 10 jam dari Bandung menuju Yogyakarta. 

"Semoga perjalanan 10 jam ini tidak berdampak buruk, karena kami di sini untuk menang dan melanjutkan ke babak selanjutnya," ujar Robert Alberts, saat jumpa pers sebelum pertandingan melalui Zoom meeting, Sabtu (10/4/2021). 

Menurut Robert Alberts, Persebaya Surabaya bukanlah tim sembarangan. Runner up grup C ini lolos ke babak delapan besar tanpa bantuan pemain asing. Pelatih Persebaya, Aji Santoso memilih menggunakan pemain lokal.

 

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, dikepung para pemain Persiraja Banda Aceh pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, dikepung para pemain Persiraja Banda Aceh pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021). (Tribun Jabar)

Baca juga: Sama Seperti Persib Bandung, Pelatih Persebaya Surabaya Juga Siapkan Algojo Penalti

Baca juga: Menghadapi Persib Bandung, Persebaya Janjikan Permainan Terbuka, Ini Targetnya

"Saya rasa bukan hal yang patut diremehkan karena pemain lokal sendiri sudah sangat baik di mata saya. Apalagi Persebaya dan PSM kemarin menunjukkan performa hebat dengan pemain-pemain mereka," katanya. 

Pemain lokal, kata dia, biasanya memiliki semangat yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Hal itu terlihat saat Persebaya Surabaya berjuang untuk lolos dari babak penyisihan Grup C.

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved