Breaking News:

Kabar Selebritis

Razman Nasution Geram Era Setyowati Cabut Laporan ke KPAI, Bongkar Profesor M Adalah Muradi

Saya bongkar saja ya. Prof M ini adalah Muradi. Dia Guru Besar di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung dan Komisaris Independen PT Waskita Karya

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya saat menyambangi kantor KPAI Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - Razman Arif Nasution, kuasa hukum Era Setyowati alias Sierra, dibuat geram oleh kliennya sendiri.

Ia menilai Era Setyowati tidak memiliki etika dengan mencabut laporan di KPAI, tanpa seizinnya sebagai kuasa hukum.

"Saya kecewa. Dia (Sierra) mencabut laporan di KPAI tanpa sepengetahuan saya," kata Razman Arif Nasution ketika dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Sabtu (10/4/2021).

Karena sakit hati, Razman pun membocorkan siapa identitas Prof M, yang diketahui sebagai guru besar perguruan tinggi negeri di Bandung dan komisaris satu perusahaan BUMN.

Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya melaporkan seorang Guru besar di salah satu PTN di Bandung dengan tudingan menelantarkan anak.
Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya melaporkan seorang Guru besar di salah satu PTN di Bandung dengan tudingan menelantarkan anak. (kolase/instagram)

"Saya bongkar saja ya. Prof M ini adalah Muradi. Dia Guru Besar di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung dan Komisaris Independen PT Waskita Karya," ucapnya.

Razman menyebutkan bahwa wanita 29 tahun itu dan juga Muradi sudah membuka tabir gelap hubungan mereka sampai akhirnya menikah siri dan punya anak.

Baca juga: Profil Profesor Muradi Lengkap Umur dan Agama, Guru Besar Unpad yang Jadi Komisaris Waskita

"Dua-duanya ini tuh sudah mengaku ke saya soal hubungan mereka. Muradi ini ada obrolan mau membiayai kehidupan anak dari Sierra, tapi dinegosiasi sampai muncul angka Rp 200 juta," jelasnya.

Razman saat ini menunggu iktikad baik dari Era Setyowati alias Sierra untuk meminta maaf kepadanya dan menyelesaikan masalah mereka baik-baik.

"Saya menunggu etika Sierra. Kalau tidak ada, jangan salahkan saya kalau saya tidak beretika juga, akan ambil langkah hukum baik pidana atau perdata," ujar Razman Arif Nasution.

Tentang hubungan Era dan Prof M

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved