Breaking News:

LIDA 2021

Meldha Jawa Barat Senang Berhasil Lolos ke Top 42 LIDA 2021, Ini Ritual Meldha Sebelum Tampil

persiapan Meldha Jawa Barat detik-detik sebelum tampil di atas panggung LIDA 2021 ada komunikasi khusus dulu bersama Ibunda dan keluarga di Garu

Istimewa
Melda, duta LIDA 2021 Provinsi Jabar asal Garut. Meldha Jawa Barat Senang Berhasil Lolos ke Top 42 LIDA 2021, Ini Ritual Meldha Sebelum Tampil 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNCIREBON.COM, GARUT - Meldha Dwisasty, gadis asal Garut yang menjadi duta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) perwakilan Provinsi Jawa Barat merasa senang saat dirinya berhasil lolos di babak Top 56 LIDA 2021 Besar.

"Perasaan aku bener-bener happy udah gak kepalang, seneng banget-banget karena bisa lolos ke babak selanjutnya," katanya saat diwawancarai Tribunjabar.id, Jum'at (09/4/2021).

Di Babak Top 56 Besar Meldha berada di urutan teratas hasil polling LIDA 2021 grup 5 Merah.

Hasil tersebut menurut Meldha merupakan dukungan penuh dari masyarakat Jawa Barat dan para pendukungnya yang berada di seluruh Indonesia yang tergabung dalam fanbase Meldharling.

Baca juga: Meldha Jawa Barat Lolos ke Top 42 LIDA 2021, Siapa Duta yang Tersenggol Tadi Malam? Ini Hasilnya

Baca juga: Hasil LIDA 2021 Top 56 Grup 5 Putih Tadi Malam, Duta Ini Harus Tersenggol Meski Hasil Polling Tinggi

LIDA 2021 Grup 5 Merah Top 56 Besar
LIDA 2021 Grup 5 Merah Top 56 Besar (Instagram @sobat_dangdut)

"Pesan buat para pendukung Meldha semuanya, terutama untuk temen-temen Meldharling, Jawa Barat dan Garut pokoknya jangan kasih kendor buat dukung Meldha," ucapnya.

Ia mengatakan berterimakasih banyak kepada seluruh pendukungnya yang telah mendukung dirinya hingga sejauh ini di LIDA 2021.

Saat ditanya soal persiapan detik-detik sebelum tampil di atas panggung, ia mengatakan ada komunikasi khusus dulu bersama Ibunda dan keluarga di Garut.

"Sebelum tampil biasa telepon mama dulu, keluarga dan teman-teman video call an, mama selalu bilang buat memberikan yang terbaik, agar tenang dan tetap fokus," ungkapnya.

Kegiatan sehari-hari Meldha saat di asrama, setiap harinya dipenuhi kegiatan yang manfaat dalam peningkatan kemampuannya terutama olah vocal.

Halaman
12
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved