Breaking News:

Berhasil Cetak Dua Gol, Gaya Main Bola Wabup Subang Disebut Mirip Paulo Dybala

Wakil Bupati Subang (Wabup) Agus Masykur Rosadi tampil gemilang layaknya pesepak bola profesional.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar
Wakil Bupati Subang sedang beraksi diatas rumput hijau dalam acara pertandingan persahabatan antara Forkopimda Kabupaten Subang bersama awak media di stadion Persikas Kabupaten Subang, Jumat (9/4/2021) 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Pada acara silaturhami bersama awak media, Forkopimda Kabupaten Subang gelar pertandingan persahabatan di Stadion Persikas Kabupaten Subang pada Jumat (9/4/2021).

Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar awak media dan Pemerintah Kabupaten Subang.

Kesebelasan Forkopimda Kabupaten Subang sendiri menggunakan formasi 4-3-3 yang dimana posisi stiker ada Bupati Subang, Wakil Bupati Subang dan Sekda Subang.

Baca juga: PREDIKSI Susunan Pemain Persija Vs Barito Putera, Lengkap Dengan Live Streaming Piala Menpora 2021

Pada pertandingan tersebut, Wakil Bupati Subang (Wabup) Agus Masykur Rosadi tampil gemilang layaknya pesepak bola profesional.

Untuk pejabat yang usianya tak lagi muda, stamina Wabup Subang terbilang cukup prima, ia bahkan bisa mEnyelesaikan pertandingan selama 2x45 menit.

Alhasil, tim lawan sendiri para awak media yang tergabung dalam kesebelasan Aliansi Wartawan Subang (AWAS) dibuat kewalahan dalam mengahadapi kesebelasan Forkopimda Kabupaten Subang.

Penjaga Gawang kesebelasan AWAS Anwar mengatakan, penampilan Wabup cukup membuat barisan belakang kesebelasan AWAS Kerepotan, "Kita dijebol tiga gol tanpa balas," ujar Anwar kepada Tribun.

Baca juga: Tak Disangka, Makanan Pemicu Kanker Kelenjar Getah Bening Sering Kita Konsumsi, Ini Daftarnya

Seperti diketahui hasil pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan Forkopimda Kabupaten Subang dengan skor 3-0 dua diantaranya Wabup Subang  yang mencetak gol.

Dikatakan Anwar stamina Wabup Agus Masykur Rosadi terbilang cukup prima.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved