Breaking News:

Persibmania

Farshad Noor Anggap Wajar Ekspetasi dari Bobotoh, Ingin Rasakan Atmosfer Bermain di Hadapan Bobotoh

Pemain asing Persib Bandung, Farshad Noor menganggap wajar tingginya ekspektasi Bobotoh kepada dirinya.  

Istimewa
Farshad Noor, pemain anyar Persib Bandung, menjalani latihan perdana bersama tim di salah satu pusat kebugaran Sleman Yogyakarta, Sabtu (27/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain asing Persib Bandung, Farshad Noor menganggap wajar tingginya ekspektasi bobotoh kepada dirinya.  

Kapten timnas Afganistan ini diharapkan bobotoh menjadi pembeda di lini tengah Persib Bandung, pengganti Omid Nazari yang hengkang ke negaranya. 

Bagi Farshad Noor, ekspektasi besar itu merupakan hal yang wajar. Sebagai tim besar, kata dia, Persib sudah selayaknya memiliki supporter yang fanatik. 

Baca juga: INI Jadwal Lengkap Perempatfinal Piala Menpora 2021 Mulai Besok, Ada Duel Klasik Persib Vs Persebaya

Farshad Noor sendiri baru tampil di dua pertandingan turnamen Piala Menpora 2021 saat melawan Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh. 

"Persib klub besar. Pantas kalau suporter menyimpan harapan besar menjadi juara. Saya suka tekanan karena dari ekspektasi suporter itu akan membuat pertandingan lebih menyenangkan," ujar Farshad Noor, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (8/4/2021).

Farshad Noor bahkan mengaku tidak sabar, merasakan bagaimana atmosfer pertandingan dengan dukungan penuh dari Bobotoh di Stadion. 

Sejak gabung bersama Persib Bandung, Farshad Noor mengaku sudah mendapat banyak dukungan dari bobotoh melalui akun Instagram miliknya. 

Baca juga: Persebaya Bakal Lawan Persib Bandung di Babak 8 Besar Piala Menpora, Pemain Bajul Ijo Tetap Santuy

"Saya tidak sabar bisa bermain di hadapan para suporter.  Selama ini mereka mendukung saya lewat pesan-pesan yang disampaikan melalui Instagram. Saya cukup senang dengan itu. Semoga Covid-19 bisa segera hilang, agar kita bisa berjumpa," katanya. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved