Breaking News:

Piala Menpora

Persebaya Bakal Lawan Persib Bandung di Babak 8 Besar Piala Menpora, Pemain Bajul Ijo Tetap Santuy

Meski Persib tampil cukup impresif di babak penyisihan grup dengan menjadi juara, Marselino siap menghadapi tim asuhan Robert Alberts tersebut.

Istimewa
Bek Persik Kediri Andri Ibo menyundul bola saat timnya berhadapan dengan Persebaya Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung di babak 8 besar turnamen Piala Menpora 2021.

Pemain Persebaya, Marselino Ferdinand, tidak ingin fokusnya terganggu dengan terlalu memikirkan kekuatan Persib.

Meski Persib tampil cukup impresif di babak penyisihan grup dengan menjadi juara, Marselino siap menghadapi tim asuhan Robert Alberts tersebut.

"Untuk melawan Persib kami fokus saja, tidak usah mikir Persibnya seperti apa. Kami mikir tim kami sendiri," ujar Marselino dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan kontra PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021).

Sebenarnya, Persebaya memiliki peluang besar untuk bisa meraih posisi juara grup andai bisa menahan imbang atau menang pada pertandingan melawan PS Sleman.

Namun anak asuh Aji Santoso itu menelan kekalahan di partai terakhir menghadapi PS Sleman yang akhirnya turun ke peringkat kedua.

Kedua tim sama-sama mengumpulkan tujuh poin. Hanya saja, PS Sleman lebih unggul dalam head to head. Sehingga tim asuhan Dejan Antonic itu keluar sebagai juara grup.

Berbicara pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Super Elja itu, Marselino menilai timnya hanya kurang beruntung.

Sebab Bajul Ijo dikatakan Marselino menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang yang gagal berbuah gol.

"Kami sudah bermain secara maksimal dan layaknya ngeyel dari Persebaya. Ya mungkin dari kemenangan Sleman, kami hanya kurang faktor lucky saja," katanya.

Baca juga: Ini Cara dan Syarat Daftar BLT UMKM 2021 Rp 1,2 Juta, Bisa Cek Penerima Lewat eform.bri.co.id/bpum

Berita Persib Bandung Lainnya

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved