Breaking News:

Piala Menpora 2021

Babak Perempat Final Piala Menpora, Persib Vs Persebaya Berpeluang Digelar di Stadion Maguwoharjo

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di babak perempat final Piala Menpora 2021, Minggu (11/4/2021).

Istimewa
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di babak perempat final Piala Menpora 2021, Minggu (11/4/2021).

Namun sampai saat ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengumumkan akan menggunakan stadion yang mana untuk menggelar partai bergengsi ini.

Adapun stadion yang digunakan untuk menggelar laga perempat final adalah Kanjuruhan (Malang), Si Jalak Harupat (Bandung), dan Maguwoharjo (Sleman).

Baca juga: Farshad Noor Anggap Wajar Ekspetasi dari Bobotoh, Ingin Rasakan Atmosfer Bermain di Hadapan Bobotoh

Jika merujuk pada pernyataan Sudjarno selaku Direktur Operasional PT LIB, maka kemungkinan besar partai Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya digelar di Stadion Maguwoharjo.

Sebab tim yang lolos ke babak perempat final tidak bisa bermain di kota domisilinya. Dalam hal ini, Persib Bandung dan PS  Sleman yang tak bisa bermain di Si Jalak Harupat maupun Maguwoharjo.

"Iya, betul. Jadi misalnya yang ketemu adalah Persebaya dan Persib, kalau ketemu nanti pasti tidak akan bisa main di Stadion Jalak Harupat."

Baca juga: PS Sleman Juara Grup, Persebaya Bakal Hadapi Persib Bandung di Perempat Final Piala Menpora 2021

"Kecuali dalam kondisi yang tidak bisa dihindari lagi, misalnya Persib ketemu sama Sleman. Nah kalau itu terjadi mungkin akan kami lakukan drawing lagi untuk menentukan stadionnya," ujarnya.

Sementara babak perempat final lainnya, akan dimainkan di Kanjuruhan dan Si Jalak Harupat. Pertandingan yang akan digelar di Kanjuruhan adalah PSIS Semarang melawan PSM Makassar (9/4) dan Persija kontra Barito Putera (10/4). 

Sementara PS Sleman dan Bali United akan menggelar partai perempat final di Stadion Si Jalak Harupat.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved