Breaking News:

Persib Bandung

INI Target Persib Kata Robert Alberts Setelah Bawa Persib Lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021

Robert Alberts katakan hal ini tentang target Persib di Piala Menpora setelah lolos ke delapan besar.

bolasport
Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak akan mengubah targetnya di Piala Menpora, meski sudah lolos babak delapan besar. 

Seperti tujuan awal, kata dia, turnamen Piala Menpora hanya menjadi ajang persiapan bagi timnya sebelum tampil di Liga 1. 

"Tidak (mengubah target) masih sama seperti laga pertama, yang kami inginkan sebelumnya untuk lolos ke perempat final adalah kami masih ingin bermain," ujar Pelatih Persib, Robert Rene Albert melalui zoom meeting, Rabu (7/4/2021).

Bagi dia, yang penting adalah anak asuhnya mampu memenangkan setiap pertandingan agar memeliliki lebih banyak kesempatan untuk bertanding. 

"Target kami lolos adalah ingin bermain supaya pemain bisa kembali ke ritme bermainnya, membentuk mental bertanding," ucapnya. 

"Jadi, itu bagian yang pentingnya karena ketika kami bisa lolos ke semifinal, kami mendapat garansi untuk memainkan tiga laga lainnya dan paling banyak bisa bermain di empat laga," tambahnya. 

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, dikepung para pemain Persiraja Banda Aceh pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, dikepung para pemain Persiraja Banda Aceh pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021). (Tribun Jabar)

Komentar Ezra Walian

Persib masih menantikan siapa calon lawan mereka di perempat final.

Namun, tim yang bakal menjadi lawan Persib Bandung di babak delapan besar memiliki kualitas yang merata. 

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved