Breaking News:

Persibmania

Striker Persib Bandung Subur di Babak Penyisihan Piala Menpora 2021, Tim Pelatih Bilang Begini

Barisan striker Persib Bandung tampil sangat impresif di babak penyisihan grup turnamen Piala Menpora 2021.

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Persib Bandung vs Persita Tangerang di laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Senin (29/3/2021). Ezra Walian turut cetak gol yang menjadikan Persib unggul 3-1 atas Persita Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Barisan striker Persib Bandung tampil sangat impresif di babak penyisihan grup turnamen Piala Menpora 2021.

Selama penyisihan grup, Persib Bandung mencetak enam gol yang tiga di antaranya dicetak oleh Ezra Walian, Ferdinand Sinaga, dan Wander Luiz.

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman mengatakan, hal ini sangat bagus bagi para pemain khususnya barisan penyerangnya.

Baca juga: LATIHAN Persib Bandung Tidak Jadi Hari Ini, Alasannya Disebut-sebut Harus Vaksin Covid-19 Lagi

"Untuk tim ini sangat bagus untuk bisa lebih percaya diri lagi dan pemain-pemain depan kita sudah mulai kelihatan, naluri golnya bagus," ujar Budiman di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Selasa (6/4/2021).

Apresiasi pun diberikan kepada pemain di posisi lain yang menurutnya mampu memberikan kontribusi pada pertandingan Persib di babak penyisihan grup.

"Bukan hanya pemain depan tapi kontribusi dari semua termasuk pemain belakang juga," katanya.

Salah satu hal yang membuat Budiman senang adalah kerja sama tim. Gol Wander Luiz di pertandingan melawan Persiraja adalah bukti bagaimana kerja sama tim sudah mulai terbangun.

"Ada beberapa gol yang dimulai dari pemain belakang direct ke depan langsung gol. Jadi sudah kelihatan teamwork timnya," katanya.

"Sudah ada harapan ya dari defend ke attacking dan skemanya juga mulai kelihatan tapi masih sedikit perlu diperbaiki terus," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved