Breaking News:

Selain Lulus S2 & S3 Bersamaan, Bripka Asep Hermawan Dapat Penghargaan dari Kapolres Juga Karena Ini

Alasan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, memberikan penghargaan kepada Bripka Asep Hermawan ternyata bukan hanya karena lulus S2 dan S3

TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi (kiri), saat menyerahkan penghargaan kepada Bripka Asep Hermawan (kanan), di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (5/4/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Alasan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, memberikan penghargaan kepada Bripka Asep Hermawan pada Senin (5/4/2021), ternyata bukan hanya karena lulus S2 dan S3 yang bersamaan.

Ternyata Kombes Pol M Syahduddi bersama jajaran juga melihat hal lain terutama tentang dedikasinya dalam dunia pendidikan yang menjadikan Bripka Asep Hermawan layak mendapat penghargaan.

Penghargaan itu diberikan dalam upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Kenaikan Pangkat PNS serta Pemberian Penghargaan kepada Personel Berprestasi di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Asep yang menjabat Ps Kanit Provos Polsek Ciwaringin itu diganjar penghargaan atas prestasi dan dedikasinya yang tinggi serta profesional dalam rangka meningkatkan SDM melalui pendidikan.

"Bripka Asep ini merupakan satu-satunya bintara Polresta Cirebon yang telah meraih gelar doktor," ujar M Syahduddi saat ditemui usai kegiatan.

Ps Kanit Provos Polsek Ciwaringin, Bripka Asep Hermawan, yang berhasil meraih gelar doktor.
Ps Kanit Provos Polsek Ciwaringin, Bripka Asep Hermawan, yang berhasil meraih gelar doktor. (Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi)

Ia juga mengaku bangga karena Asep berhasil menyelesaikan S1, S2, hingga S3 di tengah kesibukannya sebagai anggota Polri.

Karenanya, pihaknya memberikan apresiasi untuk memotivasi dan menginspirasi personel lainnya.

"Polresta Cirebon siap mendukung personel yang termotivasi untuk menyelesaikan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi," kata M Syahduddi.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok, 6 April 2021: Leo Kasar pada Pasangan, Sagitarius Jangan Simpan Rahasia

Baca juga: Snopsis Ikatan Cinta Senin 5 April: Kejahatan Elsa Makin Kebuka, Mama Rosa Ingin Al dan Andin Pulang

Baca juga: Masya Allah Bayi Laki-laki di Irak Ini Lahir dengan Tiga Alat Kelamin Sekaligus, Ini Kata Dokter

Menurut dia, sejumlah perguruan tinggi juga telah bekerja sama dengan Polresta Cirebon untuk memfasilitasi personel melalui kelas perkuliahan setiap akhir pekan.

Agar para personel dapat mengikuti kuliah S1, S2, hingga S3 tanpa meninggalkan tugas pokoknya sebagai anggota Polri.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved