Breaking News:

Kang Ujang Busthomi Lantunkan Sholawat untuk Usir Setan Belek Bersama Cici Paramida dan Siti KDI

Sholawat yang dinyanyikan adalah sholawat yang selalu dipakai Kang Ujang Busthomi setiap acara live di akun YouTubenya saat melawan para dukun santet.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
YouTube
Kang Ujang Busthomi melantunkan sholawat bersama Cici Paramida dan Siti KDI. 

TRIBUNCIREBON.COM - Pemimpin Padepokan Anti Galau Cirebon HM. Ustad. Ujang Busthomi akrab disapa Kang Ujang Busthomi melantunkan sholawat yang biasa dipakai untuk melawan setan belek dan setan engklek. Tak sendiria, Kang Ujang Busthomi menyanyikan bersama penyanyi dangdut senior, Cici Paramida, dan adiknya, Siti KDI.

Sholawat yang dinyanyikan adalah sholawat yang selalu dipakai Kang Ujang Busthomi setiap acara live di akun YouTubenya saat melawan para dukun santet. 

Lagu sholawat ini dirilis tiga hari lalu, pada Senin 29 Maret 2021 dan diunggah di akun YouTube Kang Ujang Busthomi cirebon dengan judul Ini Dia Shalawat KUBCS (Kang Ujang Busthomi, Cici Paramida, dan Siti KDI) Mari Bershalawat.

Hingga Sabtu 3 April 2021, video sholawat itu sudah ditonton 605.042 kali.

Bacaan sholawat Nabi ini pula yang sering dipakai Ustaz Ujang Busthomi untuk mengusir setan engklek dan setan belek.

Nama ustaz HM Ujang Busthomi banyak dibicarakan di YouTube. Unggahan videonya selalu ditonton jutaan orang.

Ujang Busthomi adalah pemimpin Padepokan Anti Galau di Cirebon, tepatnya di Desa. Sinarrancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. 

Ustaz Ujang sering sekali berkelahi secara kasat mata dengan dukun santet di berbagai daerah dan mengusir setan belek setan engklek, baik di Cirebo dan sekitarnya maupun ke daerah lain seperti di Jawa Timur.

Setiap kali "bertarung" atau membuat video, Ustaz Ujang Busthomi selalu melantunkan sholawat Nabi. Saat bertarung dengan dukun santet pun, sholawat pula yang ia bacakan dan bisa mengalahkan dukun-dukun tersebut.

Bacaan sholawat nabi ini kini sering disenandungkan dan dilantunkan para penggemar Ustaz Ujang Busthomi. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved