Breaking News:

Persib Bandung

Juarai Grup D, Pemain Persib Bandung Kelelahan, Siap Menunggu Persebaya atau PSS di Perempatfinal

Dedi Kusnandar dan kawan-kawan mengalami kelelahan setelah menjalani tiga pertandingan di babak penyisihan Grup D.

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Wander Luiz berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021). Persib menang 2-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung memiliki waktu relatif lebih panjang untuk recovery sebelum melakoni babak delapan besar Piala Menpora. 

Persib ke luar sebagai juara Grup D setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. 

Persib tinggal menunggu runner up dari Grup C sebagai lawannya di babak delapan besar nanti. Persib kemungkinan bakal melawan Persebaya atau PS Sleman, tergantung hasil pertandingan Sleman yang bakal digelar pada 7 April 2021. 

Saat ini, tim asuhan Robert Rene Albert sudah kembali ke Bandung untuk menjalani recovery. Sebab, kata dia, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan mengalami kelelahan setelah menjalani tiga pertandingan di babak penyisihan Grup D. 

"Kondisi pemain) sangat kelelahan," ujar Robert, saat jumpa pers melalui zoom meeting, kemarin. 

Selama tampil di Piala Menpora, Robert mengaku puas dengan progres yang ditunjukan anak asuhnya. Ia bahkan memberikan pujian kepada anak asuhnya yang mampu tampil sesuai ekspektasinya. 

Baca juga: Megahnya Hotel Raffles Tempat Akad Nikah Atta-Aurel, Ini Fasilitas Mewah hingga Daftar Tarifnya

Baca juga: Semburan Api di Desa Sukaperna Indramayu Muncul Sendiri, Lokasi di Radius Sumur Bor Bekas Belanda

Baca juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Kota Cirebon dan Sekitarnya, Ramadhan 1442 H Tinggal 10 Hari Lagi

Sesuai janjinya, semua pemain yang dibawa ke Sleman Yogyakarta diberikan menit bermain, termasuk para pemain muda seperti Beckham Putra, Bayu Fikri, Ilham Qolba dan Saiful. 

Dari empat pemain muda yang dibawa,  Bayu Fikri menjadi pemain yang paling lama mendapat menit bermain. Ia diturunkan Robert didua pertandingan. 

Pertama, Bayu turun sebegai starting line up saat melawan Persita Tangerang. Sayangnya, Bayu mengalami kram dimenit akhir pertandingan. 

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved