Breaking News:

Piala Menpora 2021

Timnya Dikalahkan Persib, Pelatih Persiraja: 'Kami Main Terbuka, tapi Kebobolan di Menit Akhir'

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengatakan, sejak awal ia sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain terbuka dan berani.

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Wander Luiz berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021). Persib menang 2-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persiraja Banda Aceh sempat mengimbangi Persib 1-1 di pertandingan penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). 

Pada laga itu, Persiraja akhirnya harus menyerah 1-2 dari Persib Bandung setelah gawang mereka kebobolan lewat tendangan keras Ferdinand Sinaga menjelang akhir pertandingan.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengatakan, sejak awal ia sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain terbuka dan berani melakukan tekanan ke lini belakang Persib.

"Kami memang sudah sepakat main terbuka untuk melayani Persib. Mungkin banyak yang kaget kami main press. Kami memang seperti itu," ujar Hendri saat jumpa pers seusai pertandingan, Jumat (2/4/2021).

Meski tidak diunggulkan, kata Hendri, ia tetap berusaha bermain maksimal untuk mengalahkan Persib dengan menerapkan permainan terbuka. 

"Tujuan kami memang ingin ambil poin untuk bisa lolos. Tetapi kami kebobolan di menit akhir. Ya, itu karena kami main terlalu terbuka," katanya.  

Kekalahan dari Persib membuat Persiraja tersingkir dari Piala Menpora musim ini.

Meski begitu, Hendri menilai turnamen ini berjalan lancar dan sangat dinikmati timnya setelah hampir satu tahun tidak bermain sepak bola akibat pandemi.

"Saya pikir penyelenggaraan Piala Menpora ini sangat baik."

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved