Breaking News:

Piala Menpora 2021

Selain Farshad, Pelatih Persib Akan Turunkan Pemain Muda yang Menjanjikan Ini Sejak Menit Awal

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert memastikan bakal menurunkan Farshad Noor sejak menit awal. Selain Farshad, Robert juga buka peluang pemain muda

Istimewa
Farshad Noor, pemain anyar Persib Bandung, menjalani latihan perdana bersama tim di salah satu pusat kebugaran Sleman Yogyakarta, Sabtu (27/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Albert memastikan bakal menurunkan Farshad Noor sejak menit awal saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, dalam babak penyisihan Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). 

Menurut Roberts, kapten tim Afganistan ini sudah menunjukan perkembangan yang signifikan dalam latihan, meski baru gabung bersama tim beberapa hari lalu. 

"Iya, Farshad akan bermain sejak menit pertama. Dia akan menjadi starter. Dia menunjukan perkembangan yang bagus selama latihan, dia sudah bisa bernafas dengan normal, sudah bisa berlari. Jadi dia besok bisa bermain sejak menit pertama," ujar Robert, saat jumpa pers sebelum pertandingan melalui zoom meeting, kemarin. 

Baca juga: Persib Rotasi Kiper? Kiper Ini yang Bakal Diturunkan Robert saat Persib Bandung Melawan Persiraja

Baca juga: Persiraja Pasti Mati-matian Lawan Persib, Peluang Itu Satu-satunya demi Bisa Lanjut ke Babak 8 Besar

Selain Farshad, Robert juga membuka peluang bagi pemain muda Bayu Fikri kembali mengawal lini belakang Persib

Bayu sebelumnya sempat diturunkan dipertandingan melawan Persita. Sayangnya, di akhir pertandingan Bayu harus ditandu ke luar karena kram.

"Dia hanya kram, bukan cedera tapi hanya kram seperti yang kalian lihat di banyak tim, ada banyak pemain yang mengalami kram karena kami bermain di laga kompetitif di tahap yang terlalu dini," katanya. 

"Dia masuk rencana saya untuk masuk dalam pertandingan karena dia pemain yang menjanjikan dan sudah melalui ujian pertama dengan kami. Dan saya harap dia bisa terus berkembang karena dia punya masa depan yang cerah," tambahnya.

Baca juga: Live Streaming Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh Petang Ini, Teja Paku Alam Akan Diturunkan

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved