Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persiraja Sempat Samakan Skor Saat Lawan Persib, Pelatih Hendri Susilo Tanggapi Begini

Persiraja Banda Aceh mengakui keunggulan Persib Bandung, setelah dikalahkan 2-1, pada penyisihan Grup D Piala Menpora 2021

Tribunjabar.id
Piala Menpora 2021 - Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persiraja Banda Aceh mengakui keunggulan Persib Bandung, setelah dikalahkan 2-1, pada penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). 

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan meski kalah namun pertandingan antara timnya melawan Persib berjalan menarik dan enak ditonton.

Apalagi Persiraja sempat menyamakan kedudukan 1-1 menjelang akhir babak kedua.

"Saya ucapkan untuk Persib dan Bali United yang sukses lolos ke babak delapan besar. Kalau untuk pertandingan, tadi pertandingan menarik karena ada jual-beli serangan. Pertandingan sangat menarik, terlepas dari Persiraja mampu mengimbangi Persib," ujar Hendri, saat jumpa pers seusai pertandingan, melalui zoom meeting, Jumat (2/4/2021). 

Baca juga: Analisis Pertandingan Persib Vs Persiraja Oleh Sujana, Mantan Pemain Persib: Maung Sempat Emosional

Baca juga: Hasil Akhir Persib Bandung vs Persiraja, Persib Sempat Kebobolan, Gol Ferdinand Bikin Persib Menang

Setelah gugur diturnamen pramusim, Hendri akan memfokuskan anak asuhnya untuk pemusatan latihan sebagai persiapan menuju Liga 1 musim ini. 

"Saya ingin secepatnya menggelar TC (training centre) dan manajemen secepatnya mencari beberapa pemain baru. Saya pikir saat ini kondisi kebugaran anak-anak sudah lebih bagus," katanya. 

Menurutnya, jika setelah ini timnya kembali diliburkan maka kondisi fisik dan sentuhan anak asuhnya akan kembali menurun dan itu sangat disayangkan jika sampai terjadi. 

"Ini kalau manajemen tidak menindaklanjuti susah ya, karena (persiapan) harus mulai lagi dari awal. Mudah-mudahan manajemen mendengar suara saya dan langsung menindaklanjutinya. Itu yang saya harapkan sebagai pelatih," ucapnya. 

Selain itu, kata dia, saat ini Ia pun sudah memiliki gambaran soal pemain asing yang sedang menjalani seleksi. 

"Saya pikir yang masuk dalam penilaian saya baru satu, Ousmane, itu juga masih 50:50. Ya dia lah yang masuk dalam rencana jangka panjang saya," katanya. 

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved