Breaking News:

Piala Menpora 2021

Hasil Akhir Persib Bandung vs Persiraja, Persib Sempat Kebobolan, Gol Ferdinand Bikin Persib Menang

Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Menpora usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1.

Tribunjabar.id
Piala Menpora 2021 - Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Menpora usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1.

Maung Bandung keluar sebagai juara grup dengan mendapatkan 6 poin.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, gol Persib dicetak oleh Wander Luiz pada menit 24 dan Ferdinand Sinaga pada menit 93.

Sementara gol balasan yang dicetak oleh Persiraja terjadi pada menit 90 lewat sundulan Assanur Rijal Torres

Persib mengawali babak pertama dengan permainan menyerang. Menurunkan Febri Hariyadi dan Frets Butuan di posisi saya, bola kerap, kali dialirkan dengan cepat menuju keduanya. 

Baca juga: Bali United Lolos ke Babak 8 Besar, Persib Bandung Masih Harus Berjuang, Persiraja Cukup Menyulitkan

Baca juga: Kalau Lolos ke Perempat Final Piala Menpora Persib Bisa Main di Bandung, Skenarionya Begini

Peluang pertama Persib hadir pada menit ke-13 lewat umpan yang diberikan Febri ke dalam kotak penalti persiraja. Namun sayang, Victor Igbonefo yang mendapat bola kiriman Febri gagal memanfaatkannya menjadi gol. 

Gol bagi Persib akhirnya tercipta untuk Persib pada menit 25 melalui sundulan Wander Luiz. Pemain asal Brasil itu berhasil memanfaatkan umpan silang yang diberikan Febri dari sisi kiri pertahanan Persiraja

Skor 1-0 membuat Persiraja mulai meningkatkan intensitas serangannya. Tensi pertandingan pun semakin meningkat setelah Persiraja berusaha menyamakan skor. 

Menit ke-28, Persiraja memperoleh peluang emas melalui tendangan bebas di depan kotak penalti Persib. Tendangan yang dilakukan Persiraja sempat menjadi kemelut yang kembali membuahkan tendangan bebas. 

Halaman
123
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved