Breaking News:

Kasus Terorisme

Siti Asiah Kini Harus Rawat Bayinya Sendirian, Sang Suami Ditangkap Karena Diduga Terlibat Terorisme

Ai, sapaan karib Siti Asiah ini mengaku bingung harus bagaimana, karena suaminya yang terduga teroris ditahan dan tidak bisa menafkahinya.

Tribun Jabar/M Rizal Jalaludin
Kondisi rumah terduga teroris di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kaget saat Densus 88 dan jajaran Kepolisian Polres Sukabumi lakukan penggeledahan, Selasa (30/3/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Siti Asiah (25) istri BS terduga teroris di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kini harus berjuang seorang diri merawat anaknya.

Diketahui, anaknya barus berusia tiga bulan dari hasil pernikahannya dengan BS yang baru 1,5 tahun.

Ai, sapaan karib Siti Asiah ini mengaku bingung harus bagaimana, karena hari ini suaminya ditahan dan tidak bisa menafkahinya.

Baca juga: Jabar Dua Minggu Tanpa Zona Merah, Kuningan dan Majalengka Kini Masuk Zona Risiko Rendah Covid-19

Baca juga: Pelayanan Tes GeNose C-19 Kini Sudah Hadir di Stasiun Jatibarang Indramayu, Cukup Bayar Rp 30 ribu

Ia menyebut, saat ini anaknya masih diberikan asi murni. Namun, ia pun bingung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ia pun berniat akan mencari pekerjaan.

Sebelum BS ditangkap, Ai biasanya mendapatkan nafkah dari suaminya setiap bulan.

"Anak baru tiga bulan, ini mah (dikasih) asi, kalau nafkah tiap bulan dikasihnya, (sekarang, red) paling, ya gimana ya, paling saya kerja. Kalau ditinggal kerja anak kayanya pasti formula, paling kerja di garmen kayak gitu," ujarnya saat dihubungi Tribun via telepon, Rabu (31/3/2021).

Diketahui, rumahnya digeledah Detasemen Khusus (Densus) 88 pada Senin (28/3/2021) lalu.

Dalam penggeledahan itu Densus mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya terdapat serbuk berwarna hitam diduga bahan peledak

Diberitakan sebelumnya, Siti Asiah , istri terduga teroris ini kaget ketika Densus 88 menggeledah rumahnya di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (29/3/2021) sore.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved