Breaking News:

Piala Menpora 2021

Farshad Noor Beberkan Perasaannya Usai Menjalani Debut Bersama Persib Kontra Persita

Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor merasa bahagia bisa melakoni debutnya pada saat menghadapi Persita Tangerang, di Stadion Maguwoharjo

Istimewa
Farshad Noor, pemain anyar Persib Bandung, menjalani latihan perdana bersama tim di salah satu pusat kebugaran Sleman Yogyakarta, Sabtu (27/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor merasa bahagia bisa melakoni debutnya pada saat menghadapi Persita Tangerang, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021).

Pada pertandingan kedua Piala Menpora Grup D itu, Farshad bermain pada babak kedua sekitar menit 83.

"Sangat senang dengan debut saya bersama Persib kemarin, sebenarnya cukup lama saya menantikan momen itu," ujar Farshad, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Persib Tinggal Selangkah Lagi untuk Lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021, Teddy Tanggapi Begini

Baca juga: Farshad Noor Tak Punya Jaminan Bertahan di Persib Sampai Liga 1 Mulai, Tetap Dikontrak 1 Musim

Meski hanya bermain sangat singkat, kapten Timnas Afganistan itu mengapresiasi kesempatan yang diberikan oleh sang pelatih, Robert Alberts.

"Saya bersyukur pelatih kasih saya kesempatan meski terbilang pendek karena saya pun perlu dalam kondisi bugar lebih dulu. Saya berjuang untuk mencapai kondisi itu setiap harinya," ucapnya.

Tak lupa, pemain berusia 26 tahun itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bobotoh yang menyambutnya dengan hangat.

Meskipun belum bisa bermain di hadapan bobotoh karena situasi Covid-19, Farshad berharap bisa memberikan yang terbaik musim ini.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh suporter, semoga tahun ini kita sama-sama bisa meraih pencapaian besar,"  ujarnya.

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved