Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Tinggal Selangkah Lagi untuk Lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021, Teddy Tanggapi Begini

Persib Bandung tinggal selangkah lagi lolos ke babak Delapan Besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Persib Bandung vs Persita Tangerang di laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Senin (29/3/2021). Ezra Walian turut cetak gol yang menjadikan Persib unggul 3-1 atas Persita Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung tinggal selangkah lagi lolos ke babak Delapan Besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021

Persib kini tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket ke babak delapam besar, setelah bermain imbang 1-1 melawan Bali United dan menang 3-1 dari Persita Tangerang. 

Baca juga: Farshad Noor Tak Punya Jaminan Bertahan di Persib Sampai Liga 1 Mulai, Tetap Dikontrak 1 Musim

Baca juga: Tak Ada Jaminan Farshad Noor Bisa Tampil di Liga 1, Bos Persib Bandung Bilang Begini

Jika Persib berhasil menang dipertandingan ke tiga melawan Persiraja Banda Aceh, maka sudah dipastikan Persib mendapat satu slot dibabak delapan besar Piala Menpora. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan jika hasil ini di luar prediksi manajemen tim yang tidak membebankan target apapun kepada tim di Piala Menpora. 

"Jadi, kita gak pernah targetkan lalu kemudian ternyata hasilnya seperti ini draw sekali, menang sekali, nanti Jumat main lagi ya kalau sampai lolos ya kita syukuri saja," ujar Teddy, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Rabu (31/3/2021). 

Menurut Teddy, sejak memutuskan ikut Piala Menpora ini, Persib hanya memiliki satu tujuan, yakni memberikan menit bermain dan mengembalilam kondisi fisik pemain setelah tidak bertanding hampir satu tahun akibat pandemi Covid-19. 

"Piala Menpora ini supaya pemain bisa bermain lagi, berlatih lagi, bisa mengembalikan staminya, fisiknya, mengembalikan kegairahan bermain bola, mengembalikan sentuhan sentuhan ya lebih ke situ lah," katanya. 

Apalagi, kata dia, persiapan Persib untuk turun di Piala Menpora sangat singkat. Berbeda dengan Bali United yang sudah ke lebih dari dua bulan dalam melakukan persiapan. 

"Makanya kalau lihat dari strategi, Robert kan dia memainkan semua pemain supaya kesempatan yang sama, jadi lebih kesitu lah," ucapnya. 

Ketika disinggung soal bonus bagi tim jika Persib berhasil menjadi juara, Teddy tak ingin berandai-andai. 

"Gak tau lah, kita ngomong nanti aja lah kalau kejadian," katanya. 

Baca juga: Mabes Polri Diserang Teroris? Terdengar Beberapa Kali Suara Tembakan, Orang Berbaju Hitam Terkapar

Terduga teroris terkapar di parkiran setelah adu tembak dengan aparat kepolisian di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).
Terduga teroris terkapar di parkiran setelah adu tembak dengan aparat kepolisian di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021). (Tangkapan Layar KompasTV)
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved