Breaking News:

Politik

Kubu Moeldoko Minta Partai Demokrat Kubu AHY Tak Perlu Kebakaran Jenggot

Respons datang dari dari Partai Demokrat kubu Moeldoko terkait pernyataan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY membuat pernyataan pada Senin (29/3).

Tribunnews.com
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan KSP, Moeldoko. Kubu Pro-AHY, Herzaky Mahendra Putra menyindir kubu Moeldoko yang berencana laporkan AHY ke polisi, sebut sedikit-sedikit dibawa ke ranah hukum. 

TRIBUNCIREBON.COM - Respons datang dari dari Partai Demokrat kubu Moeldoko terkait pernyataan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY membuat pernyataan pada Senin (29/3/2021) malam.

Kubu Moeldoko mengatakan AHY dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tak lain adalah ayah AHY tidak perlu panik, kebakaran jenggot, atau mengulang-ulang kata berbohong.

Juru Bicara Partai Demokrat kubu Moeldoko, M Rahmad, menyampaikan itu melalui keterangan tertulis kepada Kompas.TV. 

“Jelaskan saja oleh AHY atau SBY ke masyarakat luas, kenapa organisasi radikal bisa tumbuh subur di Indonesia di era kepemimpinan SBY,” kata M Rahmad Selasa (30/3/2021).

“Sebagai Presiden sekaligus sebagai Ketua Umum dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat,” tambah M Rahmad.

Rahmad mengingatkan, berdasarkan hasil KLB Partai Demokrat di Deliserdang, AHY dan jajarannya sudah dinyatakan demisioner dan majelis tinggi yang dipimpin SBY sudah dibubarkan. Kepengurusan DPP Partai Demokrat yang sekarang adalah pimpinan Jend TNI (Purn) Moeldoko.

“Sebagaimana layaknya, sesuai peraturan perundangan, kepengurusan DPP Partai Demokrat yang baru dan sudah didaftarkan ke Kemenkumham,” kata Rahmad.

Lebih lanjut, Rahmad mengimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat di Indonesia untuk tetap tenang dan sabar.

Situasi di dalam Partai Demokrat, sambung Rahmad, tetap terkendali dan aman di bawah pimpinan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

“Apa pun yang disampaikan AHY, ketua umum demisioner, tidak akan ada pengaruh apa pun. Karena kepengurusan AHY sudah dinyatakan demisioner oleh peserta Kongres di Deliserdang,” ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved