Breaking News:

Kabar Selebritis

Akhirnya Ayah Sambung Bams Eks Samsons, Hotma Sitompul Angkat Bicara Soal Rumah Tangganya, Mau Damai

Hotma Sitompul buka suara terkait tudingan istrinya, Desiree Tarigan yang menyebut dirinya mengusir ibunda Bams eks Samsons itu keluar dari rumah.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Istimewa
Kolase Hotma Sitompul, Desiree Tarigan, dan Bams eks Samsons 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Hotma Sitompul buka suara terkait tudingan istrinya, Desiree Tarigan yang menyebut dirinya mengusir ibunda Bams eks Samsons itu keluar dari rumah.

Adapun Hotma Sitompul menjawab tudingan ini melalu siaran pers.

Dalam penjelasannya Hotma Sitompul menyampaikan beberapa point yang isinya membantah seluruh tudingan dari Desiree Tarigan.

"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal," tulis Hotma Sitompul dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (26/3/2021).

Sekiranya ada tiga poin yang disampaikan.

Hotma Sitompul
Hotma Sitompul (LBH Mawar Saron)

Poin pertama pihak Hotma Sitompul mengaku siap memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree secara kekeluargaan.

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," ungkap Hotma Sitompul di rilis tersebut.

Poin kedua, Hotma Sitompul merespon keinginan Desiree kembali pulang.

Ia menyebutkan jika ibunda dari penyanyi bernama asli Bambang Reguna Bukit ini pergi dari rumah sejak 7 Februari 2021, bukan diusir.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved