Breaking News:

Piala Menpora 2021

HASIL Piala Menpora 2021: PSM Makassar Libas Persija Jakarta 2-0, Macan Kemayoran Juru Kunci Grup B

Dua gol kemenangan PSM Makassar ke gawang Persija Jakarta disumbangkan oleh Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri.

instagram @indosiar Sudah Diverifikasi
Pertandingan Piala Menpora 2021, live di Indosiar mulai Minggu (21/3/2021) 

TRIBUNCIREBON.COM- PSM Makassar membuktikan kualitasnya setelah berhasil mengalahkan Persija Jakarta yang diunggulkan dalam pertandingan perdana fase grup B Piala Menpora 2021, Senin (22/2/2021).

Klub kebanggaan Makassar itu dengan skor meyakinkan dua gol tanpa balas mempermalukan Persija Jakarta yang notabene memiliki lebih skuad mewah.

Dua gol kemenangan PSM Makassar ke gawang Persija Jakarta disumbangkan oleh Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri.

Kemanangan yang berhasil didapatkan PSM Makassar dapat terbilang mengejutkan lantaran dari komposisi pemain hanya mengandalkan talenta muda.

Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok (bawah) berebut bola dengan Striker PSM Makassar, Patrich Wanggai dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok (bawah) berebut bola dengan Striker PSM Makassar, Patrich Wanggai dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo (Surya/Hayu Yudha Prabowo)

Baca juga: Coach Sudirman Jadi Sasaran Kekecewaan Pendukung Persija Usai Dikalahkan PSM, Disebut Miskin Taktik

Baca juga: Persija Dipermalukan PSM, Sudirman Angkat Bicara, Singgung Blunder Yann Motta, Ada Kendala Bahasa?

Deretan talenta muda PSM Makassar berhasil menunjukan tajinya dengan bermain secara militan, meski tanpa ditunjuang adanya pemain bintang maupun asing.

Seperti di posisi penjaga gawang, PSM Makassar harus kehilangan Miswar Saputra yang musim lalu didapuk mengawal jala.

Hengkangnya Miswar, tak membuat PSM kehilangan penjaga gawang berkualias, itu terbukti pada penampilan Hilman Syah yang membuat para pemain Persija frustasi.

Hilman Syah sanggup menjaga keperawanan gawangnya selama 90 menit pertandingan dari gempuran Marco Simic dkk.

Beralih ke lini belakang, PSM Makassar pada posisi ini lebih mengandalkan pengalaman pemain senior yakni Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Abdul Rahman dan Erwin Gutawa.

Komposisi empat pemain tersebut juga membuktikan kualitasnya di pertandingan menghadapi Persija dengan bermain rapat dan jalinan komunikasi yang baik.

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved